Wednesday, July 19, 2006

Warung Mul94

Nama tempat makannya yaitu Mul94.. Yang jualan metal2 alias medok total, hehe.. Gw biasanya ga pernah merinci daftar menu makanan, tapi kali ini gw mo merinci, untuk menunjukkan betapa banyaknya makanan yang gw makan semalam itu. =p. ada kangkung cah udang, kerang hijau bumbu 2 porsi, kerang darah, cumi goreng tepung, udang bumbu tauco, dan ikan bawal. Duh, banyak banget ya.. padahal kami cuma berempat.. apa nyokap gw lagi pengen ‘memanjakan diri’ ya? Hehe..

Dengan makanan sebanyak itu, gw masih tambah nasi 1 porsi lagi.. dan ditambah pula dengan es kelapa muda porsi raksasa.. Dan benar saja, setelah makan, jadinya kenyaaaaang banget.. Astaghfirullah, padahal ngga boleh tuh makan kekenyangan.. Oya, harga makanan seafood di situ tergolong murah banget!!! Satu saran gw, ga usah pesen ikan deh.. Makan tanpa ikan juga udah puas. Ditambah lagi harga ikan yang relatif mahal dibandingkan makanan yang laini. Tentang rasa? Undoubtedly delicious!!! Bakal gak nyesel.. Oya, satu lagi saran, kalo makan di situ ga usah liat bawah ya.. supaya makannya lebih nikmat, hehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"