Monday, July 10, 2006

Good Bye Wimby, Auf Wiedersehen W-Cee

Akhirnya dua event olahraga yang membuat tidur tak teratur, mata berkantung, jantung berdetak-detak aneh (ga aneh jg sih =p), dan sebagainya ini akhirnya selesai juga. Wimbledon dimenangi oleh Amelie Mauresmo dari Perancis pada tunggal putri dan Roger Federer dari Swiss pada tunggal putra. I supported them on final match, so and they won!! ^^"

World Cup dimenangi Perancis dengan runner-up Italia.
Oops, salah ding. Berhubung gw udah buat draft-nya dari hari Sabtu, jadi sori2 aja ye kalo salah.. :P..

World Cup dimenangkan oleh Italia melalui adu penalti.. Congratulation Italia!! Congratulation Zidane for the Golden Ball.. Satu yang pasti, final ini akan jadi salah satu yang paling memorable krn tragedi sundulan oleh Mas Zidane. Emang apa sih kata2 yang diomongin sama Materazzi?? Penasaran.. *background song: lagu penasaran dari Bang Oma*

World Cup selanjutnya akan diadakan di Afrika Selatan tahun 2010. Tentang Afsel sbg tempat penyelenggaran, gw cukup mempercayainya mereka bisa. Karena katanya, Afsel itu merupakan salah satu negara di Afrika yang perkembangannya pesat banget. Jadi, mari kita lihat bagaimana 4 tahun yang akan datang. Btw, 4 tahun yang akan datang, bagaimana keadaan gw ya?

Oya, gw bersyukur karena gw menemukan alat ini:

Sebenernya sih gw ga tau itu alat apaan. Kalo ga salah sih bekas sambungan antena yang pernah gw rusakin, hehe.. Walaupun begitu, ternyata alat ini masih sangat berguna. Karena ada alat ini, gw jadi bisa nonton world cup di kamar gw, hohoho.. yupz, kabelvision ga nyiarin siaran pildun, yang ada malahan acara2 yang aneh.. Tapi tetep aja, kalo siaran yang dini hari, gw nonton di ruang keluarga bersama si mba dan suaminya si mba. Kalo di kamar, godaan tempat tidur terlalu kuat. Hahaha.

Switching The Favorite
Kalo jagoan loe (si A) kalah di suatu pertandingan yg bukan final, siapakah yang selanjutnya akan loe dukung? Apakah yang ngalahin jagoan loe (si B)? Ataukah lawannya si B nanti (si C)?

Orang yang ngejagoin si C, mungkin salah satu alasannya adalah balas dendam. "Iya, jagoan gw khan udah dikalahin sama si B. Kalo si B kalah, gw puas beut"..

Kalo gw, gw akan dukung si B sampe si B jadi juara. Kenapa? Kalo dikalahin sama juara, kayaknya ngga malu2in banget. Well, kalah dari yang terbaik adalah sangatlah wajar.. Dan ada kemungkinan bahwa sebenernya A punya kans untuk jadi runner-up, cuma lagi sial aja ketemu B di babak2 awal *jadi bisa untuk ngeles =p*..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"