Monday, July 03, 2006

glued on our mind..

for you, you, and you.. and everybody who often hangin' in front of TV and put some attention for those advertisements in there.. Prove that u have a high sensitivity about them.. Hahaha.. Waduh, bahasanya ga jelas nih..

File-nya dalam format .xls..

[download file here] *re-upload*

First, I got 43.. sekarang berhasil 62 point.. =) Lagian kayaknya ada yg kurang pas. Maksudnya, slogannya ada yang kurang bener..

dapet dari e-mail, dan sepertinya dari milis.. Tapi gw ga tau siapa yang buat. Jadi, mas, mba, om, tante, kang, teteh, pakde, bude, atau siapapun yang buat, all credits is for you.. It's an interesting one.. ^_^

Oya, gw bingung.. Cara si file itu nyembunyiin jawabannya gimana ya? gw koq ga bisa nemuin? padahal khan harusnya ada di file itu jg.. Anybody knows?


[020706]
Yesterday I came to EmFest @ FIK Auditorium on 5th floor.. Nice short movie, nice talkshow, and nice 'acara' (bahasa inggrisnya 'acara' apa ya? hehe).. Too bad that I felt not well, uhm.. I caught a headache.. So, I decided to go home sooner. Maap ya jadi ga bisa ikut raker FUKI.. -_-

Sampe rumah lgsng tepar. Sempet sih bangun utk solat + makan + nyolong2 nonton wimby (terharu liat Agassi yang mendapat "penghargaan" dari penonton) + WC English vs Portugal babak 1. Tapi setelah itu langsung tepar lagi T_T.... Setelah liat hasilnya.. Well, bagaimanapun bola itu bundar. And everything can happen.. -_-

Btw, gw suka audiorium-nya FIK. Lebih bagus dibandingkan aula fasilkom. Mungkin karena baru jadi kali ya.. Mungkin aja aula fasilkom di gedung yang baru mau dibangun itu akan lebih bagus lagi.

Ternyata SP TBA itu pace-nya tinggi banget yah.. I feel just like been boomed boomed boomed, then UTS.. and may be boomed, boomed, boomed, then UAS.. Hopefully, it goin’ well.

[030706]
Senin ini, niatnya mo jalan bareng temen2 SMA. Tapi apa daya, yang satu ada kuliah pengganti jam 4 sore ini. Yang satunya, lagi “dikarantina” di rumahnya, untuk persiapan berangkat ke LN.. Hiks.. Jadilah jalan2 bareng yang tertunda lebih dari satu tahun tetap gagal dilaksanakan. T_T

So, iseng2 aja gw ajakin Ario untuk nomat, dan surprisingly, dia mau dan bisa.. Nah, jadi nonton bareng bersama gw, Ario, Ardi, Desmond, Rado, Aji, dan Gita.. Hari ini pertama kalinya gw lewat gang senggol. Hohoho.. Biasanya cuma sampe depannya doang. Dan hari ini pertama kalinya gw nomat dalam beberapa bulan terakhir. Well, I usually had a weekly meeting every Monday. Pas udah ga ada rapat2, ada aja halangan yang merintangi keinginan gw untuk nomat. Akhirnya hari ini jadi juga nomat. =)

Superman Returns Review



Well, gw udah baca beberapa review yang mengatakan bahwa engga ada yang spesial dari film ini. Tapi gimana ya? Filmnya lama sih, 134 menit, hehe.. Lalu untuk menonton bioskop, gw mengutamakan film2 yang banyak visual effect-nya, supaya kerasa lebih nendang aja. Kalo nonton film drama, nonton DVDnya ajah. Rasanya ga jauh beda dengan nonton di bioskop. Kalo film penuh visual effect, khan kerasa banget tuh dentuman-dentumannya, gambarnya jg keliat lebih yahud..

Review-nya ternyata ga salah. The plot is sooo predictable.. paruh pertama dari film jg blm muncul konflik utama dari film tersebut. Dan akhirnya sudah tentu happy ending..

Overall, it's an okay movie.. But still, not an awesome one..

Yang berkesan malahan di ruang bioskop-nya. Pertama kali-nya gw nonton film di bioskop yang penontonnya begitu sering melakukan tepuk tangan.. Hahaha.. A lot of children there..

Ngomong2 tentang tepuk tangan, gw memperhatikan bahwa orang Indonesia itu rada pelit tepuk tangan. Kadang2, seseorang telah tampil begitu bagus, tapi yang tepuk tangan masih aja dikit. Kalo di LN, kalo ada yang tampil mengesankan, orang2 pada melakukan standing ovation. Di sini kayaknya jarang banget malah. Malah gw belum pernah liat sama sekali.. Padahal menurut gw, dengan tepuk tangan meriah itu, orang akan lebih merasa dihargai atas usaha kerasnya. Ga ada salahnya kalo sikap penghargaan kita ditunjukkan. So they know that we appraise them..

picture credit to supermanimagery.com

2 comments:

Anonymous said...

yah...gue cuma 31 ya... banyak banget yang nyangkut padahal sering denger.. :(

Anonymous said...

hehe.. I answered together with my brother.. ^_^
yupz, rasanya gemes mau jawab. tp ga inget2..

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"