My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Here, There, and Everywhere


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Entah mengapa.. Walaupun sifat keluarga dari ayah dan ibu cenderung berbeda, tapi untuk hal sederhana seperti ini, mereka seperti memiliki suatu permufakatan bersama.. yaitu tentang: tas!!!

Yupz, hobi mereka yaitu tas yang memiliki kantong banyak. dan itu bener2 BANYAK.. Kalo mo beli tas, selain model dan harga dsb, yang jadi pertimbangan adalah banyaknya kantong. Dengan banyak kantong, mereka menganggap bahwa pengelompokkan barang lebih mudah sehingga kalo mo cari barang, jadi lebih gampang

Gw sadar akan "keunikan" ini sejak bertahun-tahun yang lalu saat gw masih kelas 2 atau 3 SD. Saat itu gw dan adik gw masing2 dapet sebuah tas pinggang yang banyak banget kantongnya, oleh2 dari keluarga dari Ayah yang baru balik dari tugas. Bahkan tas pinggang itu sempat 'melegenda', karena sering banget dipinjamkan kepada orang2 yang mau bepergian.. Tapi sekarang tas pinggang itu dimana ya? Oya, punya gw tak sengaja dihilangkan oleh seorang peminjam (walau sudah diganti dengan tas pinggang dengan jumlah kantong yg tentunya tak kalah banyak :p), sedangkan punya adik gw masih awet. Nama tas pinggang itu adalah: KAKADU..

Dalam tahun-tahun berikutnya, selalu saja keluargaku itu baik yang dari ibu atau dari ayah kalo beli tas itu yang banyak kantongnya. Mau tas pinggang, tas slempang, tas ibu2, tas ransel, dan lain-lain. Masih untung tas plastik dan tas kondangan engga banyak kantongnya..

Kasus terakhir adalah tas ransel (bukan ransel jg sih..) yang baru. Tas itu, menurut gw, punya sangat banyak kantong di depannya. Tak kurang dari 5 buah kantong menghiasi wajah depan tas itu, ditambah 2 kantong menghiasi dengan manis sisi kanan dan sisi kiri tas-tas tersebut..

Okay, gw bukannya anti tas berkantong banyak. Cuma kalo terlalu banyak, khan gw jadi suka bingung sendiri, di kantong manakah gw menaro suatu barang?? Mudah2an selanjutnya kantong2 tersebut bisa berkurang.. dan ternyata memang berkurang =)


Pondok Ranggon

Beberapa hari yang lalu, gw nganterin nyokap ke pondok ranggon.. Ah, jadi nostalgia.. duluuu banget, kami sekeluarga besar suka kumpul bareng di sini. istirahat bersama. saat itu masih ada eyang gw.. udah lama banget. skarang tempat itu jadi lokasi syuting film2 berbau klenik, hehe..
well, kata penjaga di situ, emang suka hal2 berbau serem gt. kayak bau pete, jengkol, dsb.. huehe.. *engga laah*.. yaa gitu deh.. apalagi rumah2 itu jarang banget ditempati..







Bandung

Sabtu kemarin gw ke Bandung, karena ada pernikahan di sana.. Berangkat sabtu siang ber-empat. Nginep di Holiday Inn Dago, gratisan, karena dapet voucher gratis, hehe..


Keanehan

Yups, menurut gw sih aneh.. Lagian ada sebuah handuk milik eyang yang ilang di dalam kamar hotel.. Err, yang ini sih kurang aneh ya? Tapi yang ilang ternyata ga cuman anduk, tapi juga sendal hotel.. itu tuh, yang terbuat dari bahan kain atau semacamnya.. yang anehnya, tuh sendal cuma ilang sebelah!!! Udah dicari sampe sudut2 terkecil juga ga ketemu.. dan ga mungkin khan kalo sendal keselip di koper atau semacamnya?? Ga mungkin jg kalo sendal terselip dalam lemari dsb.. mana yg ilang itu sebelah, jadi ga mungkin dicuri.. terus kami curiga.. jangan-jangan….. hehe.. well, segala kemungkinan itu bisa aja khan terjadi..

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.