My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Dapur Nenek


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Malemnya setelah datang ke undangan, anehnya malah cari makan lagi, hehe.. Kali ini kami datang ke sebuah rumah makan yang ada di jalan cilaki (atau cibeureuy y? lupa gw).. nama rumah makannya yaitu Rumah Nenek.. Seperti layaknya rumah makan-rumah makan baru di Bandung, mereka biasanya selain menjual makanan, juga menjual suasana. Restoran ini bukan perkecualian. Bagian outdoornya menyenangkan kalau malem2, karena banyak lampu2 dengan sinar lembut yang menghiasi. Tapi sayangnya, saat itu meja yang di bagian outdoor udah penuh, jadi kami makan di dalam ruangan..

Makanan yang disajikan beragam, tapi yaaah seperti rumah makan di Bandung lainnya sih, seperti cream soup, spaghetti, makanan sunda, dsb. Yang kamis pesan yaitu fettucine carbonara, sosis bumbu apa gw lupa, terus nasi nori, sop iga, dan udah.. hehe.. Rasanya yaaah enak sih, tapi tidak bisa dibilang ‘enak banget’.. Banyak tempat makan lain di Bandung yang menyediakan makanan dengan rasa yang lebih enak.. Oya, saran saya jangan pesen fruit punch-nya : kecut banget!!! Saya aja sampe mesti pesen aqua untuk dicampurin supaya rasa kecutnya berkurang, hehe..

Harganya rata2 rumah makan di bandung koq, yang pastinya lebih lebih murah dibandingkan rumah makan setipe di Jakarta.

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.