Thursday, April 07, 2005

Tilpun

Gila, AC di kamar gw koq lagi dingin banget sih? Tumben2nya nih,, Gw liat di HP gw, ternyata temperaturnya sampe 22 derajat Celcius. Biasanya sih cuma 25-an derajat.. Baguslah, buat ngimbangin cuaca siang yang panas beut..
Oya, gw kmaren nelpon walikota buat nanya sponsorship, tapi ternyata gw malah dipingpong gt, kayak infinte looping =P.. Pertama-tama gw telpon bagian umum --tempat gw ngasih proposalnya -- ternyata gw malah disuruh telpon ke bagian adm pembangunan. Setelah gw telp adm pembangunan, gw malah disuruh telpon bagian kesra. Pas telpon bagian kesra, gw malah disuruh dateng dgn bawa tanda terimanya ke bagian adm pembangunan, lalu baru ke bagian kesra.. Aaargh, pusing!! Birokrasinya berbelit-belit banget! Nyerah deh gw..
Tapi ada yang bilang kalo di kantor walikota itu "basah" banget. Pas gw lagi naik angkot, scr ga sengaja gw denger kalo ada cewek yang dapet 15 juta langsung, hanya dengan membuat profil dari walikota itu.. Ckckck, kalo gitu gw juga mau deh.. hehe.. Minta tolong Yayan yang pinter ngegombal, huehehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"