Friday, April 29, 2005

SMS from Malay

Suatu saat gw nerima SMS:
"Halo ya lagi ngapain?"
Sender: +6016239960

Gw bingung, ,siapaa lg itu,, Nomornya koq nomor luar negeri.. Kalo nomor Indo khan depannya +62..

Tak lama kemudian, gw nerima SMS lagi:
" Soalnya simcard mba sama te nik ga bisa di sini jd beli no disini deh. murah sih RM18 isi pulsa RM10. sekali SMS 15 cent. .............. udah malem nih, bsok lagi ya.."

Aaargh, menyebalkan.. Buat gw ngiri aja sih.. Di saat gw mo meratapi nasib menghadapi UTS, mereka ber-10 bersenang2 di malaysia.. hiks.. Mana rame2 lagi.. Jarang2 banget bisa gitu.. huhu..

Btw, gw pikir2, tarif SMS Int'l di sana murah ya.. Cuma Rp375, 00.. Untuk Kartu Halo, kalo ga salah tarifnya Rp500,+.. Koq bisa ya?? Di singapura, ternyata harganya sama2 15 cent.. Cuma karena kurs nya beda, kalo dikonversi harganya Rp750/sms, hoho..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"