Friday, April 01, 2005

1 April nieh..

IT WAS SO HOT IN THERRRRE!!

Abis sholat jumat, gw mo ngasih proposal ke Kantor Walikota.. Tapi krn proposalnya masih ada di FKM, jadinya gw dan Intan ke FKM dulu ngambil proposal. Karena abis solat jumat bikun belon ada, jadinya kita jalan kaki di tengah garangnya sinar matahari.. Panasnya ngga kira2 dah.. Apa matahari lagi di perihelium ya? (Weeks, bahasanya..) Abis itu kita ke Kantor Walikota Depok, tempatnya ga jauh dari terminal Depok.. Dan the sun hadn't tired yet to shine.. Uhh, mana harus jalan dulu laghi..

Gw kira waktu pulangnya bakal lebih dingin karena udah makin sore.. Tapi ternyata, astaghfirullah, sang mentari malah makin gahar.. Mana angkotnya pantupan (pantat2pantat aka penuh beut) lagi.. Trus sinar matahari langsung kena punggung gw.. It's so eicoti!! Punggung gw item dah.. Gw bingung sama orang2 yang masih pake jaket di cuaca kayak gitu.. Saraf ruffini-nya udah ga berfungsi kali ya?? =P.. Sampe kampus langsung ngadem di lab.. huohoho.. Duh, cuma pala jadi pening nih,,


A NEW MONTH HAS COME

Aah, finally.. Tanggal 1 April tiba juga, I'm so so glad.. Bukannya karena April Mop (bukan 'April Mengepel' lho..) tiba, tapi karena... Pada awal bulan, anggaran bulan lalu sudah ditutup-bukukan.. dan memulai lembaran baru pembukuan, fufufu.. Artinya, tagihan HP, telpon, dsb menjadi mulai dari 0 kembali dan bisa jadi 'agak' bebas make2 lagi, hoho.. Trus uang jajan bulanan sudah dikucurkan.. Yeah! Setelah bulan lalu entah knapa gw merasa doeit gw cepet banget abisnya.. Overall, mudah2an bulan ini lancar2 aja deh: kasongan lancar, UTS bisa (ga yakin nih), finansial mengucur deras, sehat wal'afiat, makin tambah iman, relationship oke, dan lain sebagainya dah..


MP3

Aaargh, kesel nih.. Salah satu CD MP3 gw tiba2 ga bisa dibuka gitu. Si Kompie malah ngenalinnya sebagai blank CD.. Koq bisa ya? Padahal dulu normal2 aja.. Emang isi CD bisa menghilang sendiri ya? Atau kena virus? Aaargh, emang sih cuma CD bajakan, tapi kan kesel juga.. Apalagi udah susah2 nyari lagunya..
Duh, mana keuangan sudah menipis-pis laghi.. Titik didih uang emang lebih rendah dari segala macam materi di muka bumi ini kali ya (bahasanya nggak bgt sih =P).. Cepet banget menguapnya.. T_T

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"