Friday, April 08, 2005

Jumat Jalan

Well, the pressure is rising.. That's storm will come very soon @_@.. Yaah, jalanin aja seperti biasa deh.. Lagian mo gimana lagi.. Hari ini abis SDA yang lagi mempelajari pohon2an yang banyak bgt itu, yang bahkan gw ngga mudeng sama sekali apa yang dipelajarin. And that's mean, gw harus ngepelajarin dari awal, dan gw ragu bisa sempet ngejar.. *sigh*..

Abis selesai SDA, gw sm Intan serta Rissa nelpon DPRD depok dari wartel FISIP.. Trus ngeliat meja2 di FISIP yang ada di bawah pohon gede yang teduh, gw jadi mupeng.. Kayaknya pewe banget. Aaah, seandainya............... Pas ditelpon, , orangnya lagi kluar dan disuruh telpon 15 menit lagi. Pas ditelpon untuk yang kedua kali, ternyata blom ada kepastian berhubung si ketua blm masuk kantor.. *sigh* Hehe, padahal qta di wartel udah stgh jam-an dan cuma bayar 800 buat telpon.. fufu, lumayanlah, sekalian ngadem.

Umm, semalem si AWL sempet nanyain mo ikut nyari sponsor ngga.. Gw bingung jg, soalnya jam 1 ada asistensi kalkulus, dan gw masih rada2 moron.. Tapi setelah berpikir keras =p, yaah pastinya gw milih jalan lah.. Sekalian refreshing, hehe.. Dan ternyata si AWL itu ga bawa dompetnya, yang berarti dia ga bwa KTP, SIM, KTM, dlsb.. Padahal dia lagi nyetir sendiri.. hehe, terpaksa cabut ke rumahnya dulu u/ ambil dompet sekalian ngejar solat jumat. Qta buru2 bgt, karena kalo hari jumat, u know lah, orang2 pada ga sabar u/ pulang. Dan takut2 pas nyampe tempatnya, udah kosong gt.. Well, ternyata we just realize that we didn't know who and where the person we want to meet. And we can't call the person who know it.. So, the adventure is finish before it's started.. Hehe.. Padahal udah sampe radio dalem lho..

Si AWL langsung mo ke rumah sodaranya yang baru pulang dari tugasnya di Swiss.. Salah satu anak dari sodaranya itu yg skrg setingkat kelas 2 SMA, lagi nyari skul di Indonesia.. Tp dia mo mulai dari kelas 1 lagi, mengingat sejak lahir dia belon pernah tinggal di Indo dan bahasa Indo-nya ngga fasih2 amat.. Gimana ya rasanya di LN terus?? XP

And like usual, the temperature outside is so so hot!! Aargh, gw salah milih tempat duduk lagi.. Gw milih tempat yang ternyata kena sinar matahari langsung... Hiyaa, kulit gw ngga putih lagi.. (hueeek, dari dulu gw udah item gini.. XP).. Untungnya ga gitu macet karena blm sore bgt.. Kalo udah sore sih macetnya ga ketulungan, walaupun mngkn dah ga sepanas itu..

Malemnya gw pergi ke Plasa Senayan.. Adek gw nyari buku komik di kinokuniya, tapi ternyata bukunya belon dateng.. Trus cari bunga buat kado u/ sodara, tapi ternyata counter bunga yang dicari udah ga ada!! Hiks, padahal udah jauh2.. Jadinya malah gw beli CD musik deh =).. And the one that quite surpsrising was that the price of Music CD from foreign artist is just decreased.. Biasanya khan harganya 93000, sekarang "cuma" 75000.. Knapa ya?? Apa karena pembajakan? Lumayan juga lho turunnya..

Trus ketemu artis, ehmm, siapa tuh namanya?? Kalo ga salah Andrew putih deh.. Yang di AADCST itu.. Sial, kenapa gw gak ketemunya Revalina kayak si Vitut pas di Citos.. *sigh*

Abis itu makan di ayam bakar ganthari yang porsi lengkapnya cuma 9000-an.. But Ganthari again?? Bosen..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"