My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




SMS from Malay


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Suatu saat gw nerima SMS:
"Halo ya lagi ngapain?"
Sender: +6016239960

Gw bingung, ,siapaa lg itu,, Nomornya koq nomor luar negeri.. Kalo nomor Indo khan depannya +62..

Tak lama kemudian, gw nerima SMS lagi:
" Soalnya simcard mba sama te nik ga bisa di sini jd beli no disini deh. murah sih RM18 isi pulsa RM10. sekali SMS 15 cent. .............. udah malem nih, bsok lagi ya.."

Aaargh, menyebalkan.. Buat gw ngiri aja sih.. Di saat gw mo meratapi nasib menghadapi UTS, mereka ber-10 bersenang2 di malaysia.. hiks.. Mana rame2 lagi.. Jarang2 banget bisa gitu.. huhu..

Btw, gw pikir2, tarif SMS Int'l di sana murah ya.. Cuma Rp375, 00.. Untuk Kartu Halo, kalo ga salah tarifnya Rp500,+.. Koq bisa ya?? Di singapura, ternyata harganya sama2 15 cent.. Cuma karena kurs nya beda, kalo dikonversi harganya Rp750/sms, hoho..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.