Friday, April 22, 2005

Sabtu yang melelahkan..

Duoh, pengen banget nih istirahat.. Tadi pagi mesti dateng pagi2 ke balairung, buat ngumpul acara kasongan.. Disuruhnya sih dateng jam 6, cuman gw kesiangan dan jadinya sampe sana jam stgh 7 kurang.. Dan gw mesti nyetir mobil dalam keadaan ngantuk.. Untunglah ga napa2..

Berhubung gw sie Danus, jadi cuma jadi bagian bantu2 doang.. Trus jam 8-an gw dimintain nyari nametag sama kaset handycam miniDV.. Pertama2 gw ke Toserba Buana, cuman katanya barangnya lagi kosong, adanya baru sekitar jam 9.. Yasu, gw cari di tempat lain, dan gw puter2in dari pocin - barel -sampe pocin lagi.. Dan toko2 buku dan tempat fotokpi ga pada buka.. Entah ga buka krn libur atau belon buka.. Dan kaki udah mulai pegel2 karena gw rada lari, takut2 barang2 tsb lagi dibutuhkan dlm keadaan mendesak.. Karena ga dapet2, gw nyari kaset handycam aja -- yang katanya dijual di Toko Cemerlang.. Pertama2, gw bingung toko itu di mana.. Malah sempet nanya2 sama orang, hehe.. Tapi ternyata.... Toko foto yang gede itu tho, pocin belok kanan.. hohoho, udah pernah ke sana dan sering lewat, tapi gw ngga pernah atensi sama namanya.. Ternyata nama tokonya "Cemerlang" saudara-saudara.. =P

dan name-tag tidak kudapatkan.. Abis itu langsung ke P3G (kepanjangannya apa ya?...), tempatnya di deket Gardu.. Di sana paling2 bantuin fasilitator sama panitia lain.. Trus bantuin angkat2 kursi (aargh, jadi inget masa awal di fasilkom), geser2 sofa, dlsb.. Hiks, lumayan capek juga nih badan..

Berhubung ada cara keluarga, gw abis sholat jumat langsung caboet.. Pertama2, naik Kopaja 63 jurusan Depok-Pd.Labu.. Dan itu PENUUUUUUUUUUUUUH BANGET!!! Dan makin lama makin penuh aja tuh.. Tapi si kenek tetep bilang "Ayo geser geser!!.. Ayo ke tengah,, Yang ditengah kanan kiri kanan kiri.. Ayo di depan.. Ayo di belakang.."
Duh, udah ngga bisa geser lagi, Bang.. Di depan mana?? Di bemper bus?? Kalo itu kapal laut, pasti udah kelelep dari kapan tau deh..

Tapi gw cukup salut sama keneknya.. tarifnya kan 1700, yang berarti butuh banyak recehan.. Untuk kenek yang males, pasti ngga bakalan ngasih kembalian.. Kalo dia ngebuletin jadi 1500 ya untung, tapi kalo jadi 2000 gmn? Tapi si kenek itu emang ngga ubah2 tarif.. Bahkan dia bela2in nukerin duit ke warung dulu.. Ckckck, rajin amat nih kenek, walau harus nunggu dia nuker duit dulu..

Sampe jalan wijayakusuma, gw tetep berdiri.. Aaargh, kaki gw pegel2 nih.. Jadi kebayang sama tuko, pasti dia kalo naik bis kecil bakal kesusahan, karena langit2 bis nya kerendahan, hehe.. Abis itu naik taxi ke rumah sodara dan makan siang deh, hehe.. Duoh, tapi badan gw capek banget dan kaki pegel2 nih.. Istirahat dulu ahh...

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"