Wednesday, April 27, 2005

Pernikahan Sepupu

Hari Sabtu yang lalu, salah satu kakak sepupu gw nikah.. Acaranya di Gedung Manggala Wanabhakti.. Akadnya mulai jam 2-an, trus resepsinya mulai dari jam 7 malam.. Dan, dress code nya adalah ......... pakaian lampung!!! hoho.. Nggak aneh2 sih, paling 2 pake jas tanpa kerah sama celana panjang, trus tambah sarung songket yang cuman sampe atas lutut sama pake peci khas lampung.. Seperti biasa, songket dan kainnya adalah barang pinjeman yang berarti udah dipake sama orang2 lain.. Buat songket, it's okay lah.. Tapi peci?? Alamaaak, kepala gw gatel2.. Apa orang sebelum gw yang make tuh peci ketombean atau kutuan ya?? aargh..

Pokoknya sooo simple kalo dibandingin sama pakaian adat jawa.. Biasanya gw pake beskap yang ngiket kainnya ribet amat dan hampir mustahil kalo mo BAK, apalagi BAB.. Trus pake keris yang buat kagok duduk.. ditambah lagi pake selop yang amat sangat tidak nyaman.. kaki jadi cepet pegel.. Trus kalo jalan gak bisa cepet.. Kalo mo cepet, terpaksa ngangkat2 kain bawahan deh, ,hehe..

Oya, gw ktm sama Cihum --->temen SMA gw.. Gw kaget, mungkinkah dia termasuk sodara gw? Ternyata dia itu dateng sama nyokapnya.. Nyokapnya tilawah, trus dia yang ngebacain artinya.. oooh gt tho..

Dan seperti biasa, kalo ada acara2 gitu, yang gw tunggu tentu aja: MAKAN!! hoho.. Pas sebelum tamunya pada dateng, gw sama si adek udah survey dulu.. cari makanan yang enak2, hoho.. Makanan pas akad nikah, yaitu lontong cap gomeh,, Rasanya lumayan lah.. Pas resepsi, makanannya nothing unique.. Standar-nya acara pernikahan: Dim Sum, Kebab, Roast Beef, sejenis Steam Boat, Mie Jawa, Kambing Guling, Aneka Salad, Nasi Uduk, Gulai, Coffee Float, Sandwich, Tiramisu, Cake, dsb.. Dan jawaranya adalaaaah: Strawberry Cake... It's So So Delicious.. Pokoknya top banget.. Strawberry cake paling enak yang pernah gw temuin..

Undangannya lumayan banyak, dan ada beberapa orang terkenal hadir, spt Oom Hidayat N.W, Tante MS, Abang AT, Mas Hamzah H., dan lain sebagainya.. Trus ada Todung, Adnanbuyung.. Dan gw juga ngeliat HotmanParis pas dia mo balik.. And his car is just sooooooo cool.. Huhu, mupeng gw.. Trus juga ngeliat Dhani Dahlan yang ternyata nyokapnya dia itu temen lamanya bude gw.. Si Dhani itu semampai dan anggun banget.. Pokoknya elegan banget.. Dan wajahnya menunjukkan kalo dia itu baik, hehe.. Well, she's so gorgeous..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"