Monday, April 25, 2005

My Album Review This Month =P

Berhubung gw lagi ngga ada kerjaan (padahal banyak tugas yang belon dibuat dan setumpuk UTS menghadang), gw nulis review album yang udah gw beli bulan ini.. Sekalian selingan pas bosen ngerjain tugas, hehe..

1st (Malique n D'Essential)


Pertama kali denger nama grup ini yaitu pas iklan di Java Jazz Festival.. Trus gw bingung, itu grup dalam negeri or luar ya?? Ternyata produk indo.. Dan gw pertama kali liat performance nya yaitu di Extravaganza TransTV, pas itu ada Nania nya jg.. hehe.. Waktu ngedengerin, gw sempet ngedumel, soalnya suaranya rada2 fals and gak match sama musiknya.. Entah cuma perasaan apa emang kenyataan, apa pas itu aja emang mereka lagi ga enak mainnya.. Sejak itu gw ngecap jelek si Malique itu.. Tapi pas denger di radio, ternyata enak juga.. Malah gw punya kasetnya sekarang, hehe..
Lagu2nya model2 jazzy gitu, n accoustic.. Jadi terdengar smooth di telinga.. Still on my playlist, hehe.. Masih suka sama yang Terdiam.. Thx ya lid, MP3nya.. =D


The Emancipation Of Mimi (Mariah Carey)

Errr, gw suka sama suara falcetto (nulisnya gini yak??) Mariah Carey, kedengerannya enak aja.. Kalo pake suara falcet, jadi kupingnya ga capek dengernya.. Yaaah, lumayan sih.. Lagunya cukup banyak yang ear-catching..

It's Time (Michael Buble)

Formatnya hampir2 sama kayak yang di album sebelumnya, yaitu jazzy gitu.. Cuman di lagu ini lebih banyak lagu barunya.. Kalo di album sebelumnya kan kayak daur-ulang dari lagu2 lama doang.. Lumayan deh buat temen tidur, hehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"