My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




JJLLG


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari Minggu ini ngapain aja ya?? Pertama-tama gw ke Bursa Anggrek di deket TMII.. nyari kado buat sodara gw yang ultah.. Niatnya sih nyari anggrek, tapi malah belinya bunga cattleya.. Ketemu bunga yang bagus banget --lupa namanya apa-- tapi harganya selangit -- 600.000!!!.. Aargh, mahal beut.. Kalo bunganya layu, nangis darah deh yang punya..

Trus qta mo ke blok M plasa, tempat ultahnya sodara, tapi ternyata kadonya ketinggalan di rumah.. Terpaksalah balik dulu.. =( Karena balik dulu, jadinya telat ke tempat ultahnya.. Orang-orangnya udah pada pulang gitu, huhuhu.. Padahal perut udah tereak2 minta diisi.. Untung aja ada sodara gw yang juga dateng telat dan belon makan siang juga. Hehe, jadilah ditraktir sodara gw itu,, Makan di PLATINUM... Menu makanannya campur antara oriental n barat.. (Dulu udah pernah makan di platinum juga, cuma di CiWalk -- Cihampelas Walk-- Bandung).. Tapi harganya tetep bandung, beda banget sama Kafe Top atau Kafe Mal yang harganya Jakarta banget (walau porsi lebih banyak, lebih enak, dan variatif banget banget banget).. Fiuuh, perut sudah penuh, hehe..

AAArgh, jadi inget kalkulus dan MD yang untouchable itu.. Hiks..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.