Saturday, April 01, 2006

maaaalem mingguwan

akhirnya tadi jadi juga gw ke kampus.. well, mudah2an ngga sia-sia pengorbanan gw. Soalnya tadi siang diajakin lunch sama sodara jauh yang udah lama benget ga ketemu. bahkan gw ga inget mukanya yg mana =P..

aaargh.. mister stuart-russel (bukan stuart little lho..) mengapa membuat buku yang benar-benar....

Oya, coba ini deh.. dapet dari blog-nya seseorang.. udah lama sih liatnya.. Cuma kebetulan inget.. Lumayan, buat refreshing.. ohohohoho...

hmm, barusan gw nulis kata "sleep tight" yang artinya lebih kurang adalah tidur nyenyak dalam bahasa indonesia.. denger punya denger, kata sleep tight itu berasal sejak beberapa ratus tahun lalu. Saat itu, tempat tidur harus diikat dulu *saya kurang tahu bentuk tempat tidurnya seperti apa..*.. kalo ngga diikat, tempat tidurnya bisa lari kemana-mana *bukan lari beneran tentunya* dan membuat tidur tak nyenyak. Oleh karena itu, muncul istilah "sleep tight".. tapi kebenaran cerita ini harus ditelusuri lagi sih..

gw koq lupa mo nulis apa ya? tadi rasanya banyaaak banget. tapi bener2 lupa sekarang. mungkin emang saatnya gw bersua kembali dengan buku2 itu.. hiks..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"