Sunday, March 20, 2005

Dagang laghee!!

Finally gw selesai juga baca buku Da Vinci Code.. Seru!! Ada yang eps 2 ngga ya??
Duoh, capek banget nih.. tadi ke kampus lagi buat dagang, Gw bawa 12 kaleng pocari sweat sama roti abon (firefloss wannabe) buat dijual. Buat unfortunately, karena gw cm naek angkot, roti2 itu udah pada benyek deh dan ga bisa dijual.. Huhu, padahal harganya lumayan tuh,,

Di bedah kampus, ketemu sama anak 8, Chicha dan Cipoer.. Yang lainnya ga ketemu.. Tapi katanya ada Memed, cuma gw ga liat.. I MISS U MEMED!!! Trus gw ngeliat seseorang, dan gw hampir yakin kalo itu temen SMP gw.. Well, a lot of nice memory in my junior high school. But there's also many that i want to forget.

Oya, ada Winda juga.. Pengen liat live, tapi gw cuma bisa denger suaranya doank.. Hiks.. Gw pas lg sibuk shg ga bisa masuk..

Siang till sore kita ngider2in tuh balairung untuk menjajakan makanan, bahkan sampe ke MUI juga,, Waktu di MUI, karena capek, gw duduk2 dulu sambil nungguin Mika sholat. Pas lagi enak2nya duduk, ada sekelompok ce' yang nyapa gw, katanya mo minta tolong.. Ternyata mereka minta tolong difotoin.. (Hihi, lucu juga foto2 saat bedah kampus.. Emangnya piknik??).. Ya gw mo aja, namanya jg nolong orang. Trus gw sambil bercanda bilang "Tapi beli teh kotaknya ya..". Eh, ternyata mereka bener beli. Pas gw tanyain: "mo masuk fasilkom ga?"Mereka bilang: Mahal!! 25 jeti!! Tapi mereka emang lebih minat ke IPS sieh..
Pulang2 capek banget nih, bsok ga ada tugas kan?? Mo bobo dulu ahh..

(NB: Memed itu merupakan rekonstruksi dari kata Soulmate.. And she is Inka, ma' sis')

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"