My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




pas


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



[klik gambar untuk memperbesar]

ngambil dari Harian Kompas (200108) kemarin.. Isinya pas banget sama serial yang gw maksud di postingan ini.. dan ternyata, jenis serial seperti itu merupakan salah satu favorit penonton lho berdasarkan survei yang dilakukan oleh AC Nielsen. Dan di stasiun TV tersebut, spertinya serial itu merupakan andalan selain m a m a m i a.

Hmm, postingan ga penting sih.. Padahal kalo ga suka mah tinggal ganti aja salurannya.. Lagipula saya ga pernah nonton serial tersebut, hehe.. Tapi ya heran aja, ko bisa pada suka yah?

Labels:


0 Responses to “pas”

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.