My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




the third


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



duh, capeee banget..
tapi akhirnya rakernya selesai jg..
huff, 3 tahun, 3 raker, dan tiga2nya di tempat pakde..
walau pakde yang berbeda juga sih..
ah, pakde2 itu emang hebat2..
dan masih banyak pakde2 yang lain yang ga kalah hebatnya..
may be u will know who they are, but may be not in a short time... :p

acaranya menyenangkan, dan mudah2an bisa bermanfaat buat pesertanya..
jagung manis bakarnya enak beut beut beut..
sayangnya ga bisa ikut outbound.. coz krn selain gawang tampaknya tetap harus dijaga, juga krn my fish eye juga sebaiknya jangan terlalu disiksa.. belom 100 persen sembuh, tp disakiti mlulu.. takut2 nanti malah infeksi..huhu.. padahal pengen banget ngeliat outbound nya.. hehe..

sesaat sebelum pulang, pakde ceramah sekitar 40 menitan.. ada yang mengatakan inspiratif, tapi banyak jg yang merasa sangat2 bosen.. maaf ya.. gw sedikit merasa bosen sih, krn menurutku itu terlalu panjang, hehe.. aku sudah mencoba utk menghentikan dgn cara yg anda takkan tau :p, but unfotunately it didn't work. tp untunglah tak lama setelah itu beliau berhenti dgn sendirinya.. trust me, biasanya beliau tdk begitu sama keponakan2nya.. hehe.. may be he just enjoyed to give advice after a long long time had not do it..

untuk cerita lengkapnya, bisa dilihat di sini... kl gw males ah nulis panjang2... hehe...

setelah itu harus kembali ke dunia nyata, yaitu kerja praktek aka KP..
udah ah, dipikir2 kenapa mesti dipusingin..
KP itu dianggap aja sebagai kuliah yang SKS nya cuma 3... iya, cuma 3....
engga kayak di FE yang memiliki bobot 6 SKS.. kalo di ITB itu 2 sks.. yang parah mah di arsi, 10 sks boo...

khan tujuannya yaitu supaya tau dunia kerja seperti apa.. jadi udah ah, gw ga mau bawa stress atau sebagai beban yang teramat berat.. biar aja kl ga dapet nilai maksimal, yang penting tujuan awal udah tercapai.. lgpula, anggap aja ini sbg suatu kuliah yang bebannya cuma 3 SKS.. mudah2an bebannya akan lebih ringan.. just try to enjoy it.. dapet sjelek2nya, jg ngaruhnya ke beban yg cm 3 sks.. sama kayak kuliah2 lain yg mungkin bisa sedikit terabaikan krn ga suka kuliahnya....

_____
duh, pengen dapet one-day-off.. sehariii aja.. kayaknya udah lama banget ga merasakan satu hari penih bisa bersantai-santai atau melakukan hobi. 3 mg yang lalu ke bandung, mg yang lalu ada rapat dan survey, mg ini raker, mg depan ke bandung lg.. pengen istirahaaat..

_____
duh, ngantuk banget ni di kantor..
akibatnya jadi ga bisa ngapa2in.. mo ngerjain ga bisa mikir..
bahkan main game supaya ga ngantuk pun susah.. karena saking ngantuknya, saat main game pun, gw hampir tidur..
ini pun menulis dengan mata setengah watt
mudah2an nanti pas nomat, gw ga tidur di tengah filmnya sedang diputar...
--1520@PTTUHRLibrary--

Labels: , ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.