Wednesday, July 18, 2007

tanpa judul

daku terancam tidak jadi ikut jalan2 lagi...
lagian ada rencana perubahan waktu jadi hari minggu. padahal hari minggu gw mesti ke bandung karena ada lamaran kakak sepupu.. hmm, ngga mesti dateng jg sih, tp karena ud kebiasaan dari kecil utk selalu dateng ke acara keluarga, jadi rasanya ga enak aja kl ga dateng.. Suatu saat nanti, gw jg pasti nanti pas lamarannya gw, pengen banyak didatengin sodara2..

tapi dipikir2, bisa aja sih dateng hari minggu. tp mungkin datengnya rada telat, khan lamarannya pagi sampe siang. selesai lamaran langsung chao ke jakarta deh..

tapi apapun yang terjadi, gw mesti datang ke acara kumpul2 itu.. halah.. lagian ya, masak kl ga dateng jg, berarti ada 2 kali kumpul2, 2 kali gw mengarrange dan mengundang, dan 2 kali pula gw ga dateng.. huhu.. buang2 tenaga... dan pulsa tentunya, hehe...

Oia, hari selasa yang lalu ke kampus buat konsultasi sama dosen, sekaligus rissa mau ngurus kartu ATM nya yang ilang.. Sampai kampus, langsung makan siang dan mencoba online.. tapi ternyata oh ternyata, password gw ud kadaluwarsa.. jadilah musti ke gedung pelayanan yg deketnya rektorat itu.. huhu.. untung aja cepet, Cuma nyebutin NPM doang udah dapet password yang baru..

Nah, tapi yang gw heran, adanya kewajiban untuk mengganti password setiap 6 bulan sekali itu untuk apa ya? walaupun proses ngurusnya ga ribet, tp buang2 tenaga utk pergi ke rektorat khan? Kenapa ngga sebulan sebelum kadaluwarsa dikasih peringatan supaya ganti password, dikasih reminder atau apalah...

Setelah sukses ganti password, langsung online ke meebo.. dan ternyata yang online banyak bangettt… dengan status yang aneh2 bin ajaib.. ternyata begitu ya keadaannya kl siang2 pada saat KP? Sayang sekali di tempat KP gw, gw tidak mendapatkan koneksi internet.. Jadi, kalo udah bete, bingung banget mesti ngapain.. apa install game aja ya di kompi yang gw pake ini? Hehe…

Tapi ada untungnya juga sih ga dapet koneksi internet, coz dengan begitu gw merasa kerjaan gw jadi lebih cepet kelar.. kalo ada internet, mungkin 4 jam gw kerja, 4 jam nya lagi ngenet…huehe..

Sudah hari kamis ni.. tidak sabar menunggu hari sabtu.. tidak sabar menunggu tgl 24 agustus.. tidak sabar… harus sabar… hehe….

ganti topik...
Duh, tagihan bulan ini sepertinya bakal melambung tinggi nih… Lagian spertinya banyak banget yang harus diurus via HP.. cukup banyak acara BEM (banyak ngejarkomin atau sms anggota bidang), ada suatu lomba, terus mengarrange dua kali jalan2 kelas 2 sma, dan ada juga acara keluarga… huh.. tampaknya ini bakal menjadi tagihan telpon gw paling mahal sejak gw menggunakan HP saat SMP.. hiks..

maaf ya kalo postinganku suka ga jelas.. buatnya pas di kantor.. selang seling sama paragraf2 yang ada di draft laporan KP, huehehe....
Maaf ya Ma, tapi aku pakenya bukan buat yang aneh2 atau bukan buat yang engga bener ko.. :)

2 comments:

Anonymous said...

eh... bukannya laporan kp dibikinnya setelah kp selesai, yah? kok udah pada mulai sih?

btw, kalau arya mau lamaran bilang-bilang yaa.. xD gw dateng deh, tenang saja =)



~duh
~bikinLaporanKapanYaa
~tungguPulangKali +__+

rabindra said...

duh, bukannya karena rajin..
tp u know, that i don't really like coding something. dan krn gw ga dapet akses internet, jd gw melakukan apapun yg bs dilakukan asal jgn coding, hehe..

hoho, tenang aja.. pasti bilang2..

btw, emangnya KP dimana sih? jadi penasaran..

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"