My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Peaceful Weekend


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



hmm, akhir2 ini kayaknya gw sering banget memakai kata 'weekend' sebagai judul postingan gw..
mulai dari 'rather nice weekend', 'great weekend'. sampe ini: 'peaceful weekend'.. hehe..

kenapa peaceful.. karena akhir pekan ini saya ngga ngapa2in.. hihi.. ameliorasinya: mengisi energi untuk melakukan aktivitas selama seminggu ke depan.. peyorasi: bermalas-malasan, tidak produktif, dsb.. biarlah, sekali2 ga produktif khan ga napa (anak yg baik, jangan lakukan ini ya.... :p)...

di rumah, yang saya lakukan tentu saja menyelesaikan membaca HP7. dan akhirnya selesai jg.. Tenang2, saya ga akan jadi spoiler kok.. Kl jd spoiler, palingan saya nyelipin satu kalimat spoiler dalam suatu paragraf yang sama sekali ga berhubungan dengan harry potter.. wahahahaha (evil laugh).. ah, ternyata gw berbakat sekali mnjd penjahat :p..

tumben2nya gw udah selesai baca HP, biasanya jauh lebih lama dari ini.. knapa? khan gw kl baca buku suka di-eman-eman.. biasanya mikir, "nanti kl bukunya udah selesai dibaca, gw ga ada bacaan lagi dong".. hehe.. yaudah, jadinya bacanya gw pelan2in deh.. dan kl dulu, gw sangat idealis, dengan artian setiap ada vocab yg gw ga ngerti, gw slalu berusaha untuk mencari artinya.. hehe...

honestly, sebenernya lagi ga ada ide untuk nulis ni.. tp pengen nulis.. hmm, nulis apaan ya? lagian sepertinya seminggu kemaren semuanya berjalan dengan biasa2 saja.. ga ada sesuatu yg menarik utk ditulis.. mungkin ini karena terkungkung di dalam kantor kali ya? eh, ngga ding.. ada sesuatu yg ga biasa di minggu lalu.. karena tiga kali diajakin makan sama tiga orang sodara yang berbeda.. ckckck.. ada angin apakah minggu lalu itu, sampe2 3 orang sodara sekaligus? apakah musim ditraktir sudah datang? hohohoho...

Labels:


4 Responses to “Peaceful Weekend”

  1. Anonymous nyiell 

    waaaa,,, beda banget ama gw! gw kalo baca buku paling ga bisa eman2, babat teruuusss, apalagi kalo ceritanya oke!

    makan2 ya? ikut donk!! hahaha.. gw lagi laper banget nii sekarang, tapi baru jam 11, huhu..

  2. Blogger RabZ 

    hihihi.. lagian gw takut ga ada bacaan seru lagi soalnya.. skarang aja gt. gw bingung mo baca apaan..

    mo ikut makan2? ayo sini... hehehehe...

  3. Blogger Dian Amelina 

    dian juga mau kalo ada acara makan2..hahaha...ajak2 yah ya... ;p

  4. Blogger RabZ 

    ah, si dian ikut2an aja ni..
    ayo. kl makan mah enakan di bandung.. lebih enak dan lebih murah.. :D

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.