Sunday, July 22, 2007

Great Weekend..

One of the most awaited weekend for me on the last few months finally had come :D.. It's really great to feel the atmosphere.. hehe.. Seneng beut lah pokoknya..

Ceritanya, tanggal 21 Juli itu, kami sudah merencanakan untuk mengadakan jalan2, again.. coz jalan2 yang lalu yang dateng cuma dikit.. Yang sekarang? Hoho.. cuma dikit jg sih.. tapi kali ini lebih enak, karena gw bisa ikut.. haha..

Jadi gw berangkat dari rumah jam 9 pagi, dengan tujuan ke PIM. Niat gw ke situ adalah untuk mengambil buku Harry Potter yang telah gw pesan sebelumnya (kebagian yg diskon 10%), dan juga mencari kue untuk dikasihkan ke mba poetri.. hmm, sebenernya mikir2 jg sih mo beli buku ini, berhubung pricey utk bacaan. utk kuliah gw aja, gw belom pernah beli buku asli -_-".. tp tak apalah. mungkin stlah itu hrs banyak bersedekah kali ya? sperti bude dokter, yg klo mo beli barang2 pricey yg bukan barang primary or secondary, slalu berusaha mengeluarkan minimal amount yg sama utk amal...


Oia, kl di gramed PIM, ktnya sejak jam 6 pagi kmaren udah melayani pengambilan buku harpot di parkirannya, dan mulai jam 8 di tokonya langsung.. pdhal biasanya jam 10 baru buka tuh gramed.. kok gw bisa tau? iya laah, khan gw nelpon dulu, tdnya mo ngambil di gramed yg lain.. tp trnyata mesti ambil di tempat pemesanan, ya sudah..

jam stgh 10, ambil harpot di gramed. terus langsung cari2 toko buat beli kue.. tujuan pertama adalah j.co (gw baru tau kalo j.co udah buka jg di pim).. tapi sayang sekali masih pada beberes, dan gw di-"usir2" oleh si mba2 penjaganya.. hehe.. terus gw cari i.crave, dan jg masih tutup... mo beli krispy kreme, tapi mahal.. kecuali pake kartu kredit BCA, 60rb bisa dapet 3 lusin.. yah, tapi mana gw punya... ya sudahlah.. berhubung gw jg sedang aga buru2, gw tidak jadi membeli kue di pim.. duh, padahal udah muter2 cari tempat kue, sayang jg ya ga dapet.. oia, knapa gw ga coba jacelin aj ya? katanya enak tuh..

dari pim, ke rumah awl yang jaraknya sepelemparan batu dari pim II (kl dilempar ama hercules).. abis itu jemput daya di perempatan lb bulus, kemudia ke citos utk beli jco (mudah2an udah buka).. syukurlah udah buka.. dan gw beli jco utk mba poetri sekalian beliin jg buat daya.. kasian dia, di singapore ga ada yang namanya j.co.. hahaha... gw beliiin dia my fave: tira miss u... :D

setelah membeli j.co, ke rumah mba poetri... dan ternyata, rumahnya dia itu deket banget sama rumah om nya si awl.. wekekek, hampir depan2an... setelah kasih kartu dan kue ke dia, serta chit chat bentar, langsung chao krn ud janji di gading jam 11..

sambil jalan, gw mengcancel XTrans yang udah gw reserved, karena ternyata, setelah usut punya usut, hari itu tersedia banyak kloter menuju bandung.. kloter pertama adalah kloter bude awet muda pd pagi hari, kloter dua adalah mba akuntan pada siang hari, kloter tiga adalah pade apoteker ba'da maghrib, dan kloter trakhir adalah pade baju koko jam 11 malem.. oia, ada jg kloter mas fotografer pd sore hari.. hoho, ternyata begitu banyak kloter yang tersedia utk ke bandung.. kl gitu mah gw bener2 ga perlu pesen travel, tp tinggal pilih doang sesuai jam yg paling pewe utk gw, hehe...

back to topic, kami lewat tol dan jalanan sangaat lancar... alhamdulillah... dan jam 11 lewat udah sampe di MKG... ternyata yg lain blm pada dateng.. jadilah kami keliling2 ga jelas di situ.. akhirnya tak lama kemudian si tk dateng.. terus coba2 telp2 cek koordinat yang lain...

Like usual, kalo mo jalan2 itu, seringkali terjadi "perselisihan" antara anak FKUI dan anak2 ITB, diamana kedua belah kubu punya saham besar di kenggotaan kelas. Adaa aja yang menyebabkan kedua kubu tidak bisa dateng bareng2. Kadang2 FK ada kegiatan inilah, terus pas FK bisa tp anak ITB ada perwalian lah.. huhu.. gw sebagai pencilan mah ngikut aja apa mau mereka.. tapi ya jadinya begitu, kalo nunggu semuanya bisa mah ga bakal jadi2.. so dengan sangat terpaksa, jalan2 tetap diadakan walau dengan anggota yang tidak memenuhi kuo rum.

akhirnya trio dela_ima_dian dateng jg.. anak2 bekasi itu lama sekali ya ditungguin, hehe.. kumpul2nya ga ada acara spesial sih.. kl nonton bioskop ko rasanya ga seru. niatnya kumpul khan utk lepas kanget, halah.. tp kl nonton, khan jadinya cuma duduk dan asyik sendiri ngeliatin film.. kecuali emang film yg butuh dikomentarin (dengan artian filmnya jelek :p).. kl pas nonton sambil ngobrol jg paling sama temen kanan kiri doang.. jadilah agenda utama adalah makan2 dan jalan2, hehe...

gw makan wendy's, and gw tidak merekomendasikan ayam gorengnya.. rasanya hambarr.. yang ada rasanya cuma kulitnya doang.. emang sih, kl beli ayam jangan di situ, krn emang spesialisasi dia bukan ayam.. mending beli burger atau cheese n' cheese nya...

sambil makan, trus crita2. duh, pada bikin ngiri.. ada yg abis ikut lomba ini itu, ada yg ngerjain project dr profesor, ada yg getol organisasi tp nilainya subhanallah, ada yg bisa2nya getol sama buku2 susah spt risk management... duh, pusing gw.. tp pembicaraan inti tentunya ngomongin orang (kebaikannya lho...).. huehehe... atau cerita di tmpt masing2...

abis makan, kami ke gramed..krn si dela mo ambil buku harpot jg, dan dian pengen beli kamus english-french... after that, kita ke diamond.. menurut awl yang bbrp minggu terakhir kerap bergaul dengan mba2 SPG krn tugas KPnya, diamond ktnya lagi sale gede2an, krn sabtu itu hari terakhir buka.. entah benar atau tidak... tapi walaupun sale bagaimanapun, gw ga beli barang karena emang sama sekali ga ada niat or rencana.. jadilah cm liat2 doang...

di diamond, ktm sama bu elly rahmawaty.. hihi, ini adalah guru mat ku pas kelas 3 SMA.. nama lengkap ibu tersebut memang mrupakan gabungan dari nama asli dan nama panggilan dari salah seorang temen kita di kampus, huehe..

setelah itu tadinya mo ke j.co (j.co ketiga yg gw hampiri di 3 mal yang berbeda dlm 1 hari), tapi ternyata rame banget..jadilah tujuan kami berpindah ke kopi luwak atas usul dian.. kita b7, tapi cuma pesen 3 item.. hehe.. udah gitu bikin berantakan kursi2 pula.. huehe.. si mba nya udah memasang tampang yg rada jutek.. biarlah, kita khan di situ cuman bentar.. ga berjam2 sprti banyak yg lain...

sebenernya sih bentar banget ya kumpul2nya, but still, it made me really happy.. setelah itu, gw pergi ke panglima polim.. tempat sodara gw, coz gw mo pergi ke bandung bareng mereka.. akhirnya gw tetapkan utk pilih kloter ini, karena yg waktunya paling pas dengan gw.. kl yg kloter terakhir males, krn kemaleman.. walau mungkin pake nguing nguing, tp ga ngefek jg karena ud malem..

ke panglima polim baik busway dari manggarai => dukuh atas => blok m. dari blok m, jalan kaki sampe rumahnya.. lumayan jg sih.. walau ga jauh2 amat, tp tetep aja cape.. gmn ga cape? hari itu gw ke 4 mal di jkt, mulai dari pim, citos, MKG, dan blok m mal (yg ada di bwh tanah terminal entuh loh..).. serasa jadi anak mal, hehe..

brangkat ke bandung jam 7 lewat.. jalanan lancar, so sampe bandung jam sekitar jam 9.. si pade pengen makan mie berkuah panas, so jadilah kita cari makan di sukajadi.. engga ke PVJ lho ya, walau pengen jg sih ke situ, berhubung gw belom pernah. huhu.. cari makan sedapetnya.. dan tempat makan yang beruntung adalah . . . apa ya?duh, gw lupa namanya apa... ada flamboyan2nya gt namanya... rasa makanannya menurut gw enak.. dan menurut ukuran jakarta sih murah ya... puas lah pokoknya.. apalagi ditraktir, hehe...

dan yg buat gw amazed adalah si pakde makan 2 mangkok... terus beliau cerita kalo beliau udah 30 tahun ga makan yamin... dan beliau seneng banget bisa makan yamin lagi... (what?? 30 tahun ga makan yamin?? usia gw aja baru 21 tahun dan ud berkali2 makan yamin.. si pakde selama ini kemana aja? huehehe)..

sampe rumah, maunya sih baca harry potter.. tapi baru jg baca beberapa halaman, udah langsung tepar gw..

Minggu...

Hari ini ada lamarannya sodara gw.. Soo, pagi2 udah pergi tempat sodara untuk berangkat bareng2... (hmm, apakah gw memakai banyak kata 'sodara' ya? maklum ya.. bokap gw 10 orang bersaudara.. jadi banyak banget sodara gw.. hehe)..

sodara2 bokap dateng semua (kec. bokap gw tentunya).. dan berangkat konvoi ke south part of the city.. dan aduh, sepertinya rombongan kami membuat macet deh.. maaf ya bagi yang jadi kena macet pas kami berangkat dan pulang.. lagian kl rombongan gitu idealnya sih pake bis (iya jg ya, khan rasa kekeluargaanya jg lebih enak kl naik bis rame2).. pas di jalan banyak2 istighfar, apalagi pas pulangnya.. gw punya feeling dimaki ama orang2..

di bawah ini foto bude atlet.. gaya banget deh pake kacamata item, hehe... umur beliau udah 70 tahun lebih, cuma masih energik banget... usia segitu masih suka nyetir, masih kuat tea-walk, dsb.. ckckck..

di bawah ini foto sepupu2 gw yg cowo... oia, seorang spupu gw nanyain apakah gw ud punya ce' atau belum.. dan kl ud punya, dia bilang bole makan di restonya dgn gratis.. ahahaha.. dasar.... ayo2, sapa yang mo makan gratis? halah... (ampun dah.. knapa pula si arya ini?)..

duh, pengen nonton harpot jg nih.. tp katanya mengecewakan ya? nonton ga ya? tapi pengen liat, krn 4 film yg sebelumnya slalu liat di layar lebar.. tp kata sodara gw sih emang ga cihuy filmnya, banyak banget yang ga sesuai ekspektasi.. walaupun bgt katanya ga jelek2 banget lah, though not great also. hihihi, tp dia sebel banget, krn dia nonton di diamond, tp krn dia over-expectation, jadinya kecewa lah dia.. fufufu...

selamat ya mas, lamarannya lancar... semoga semua lancar sampe nikahan, dan kl udah nikah, langgeng terus sampai akhir hayat... amiin...

weekend yang sangat menyenangkan.. mudah2an bisa recharge energi gw untuk sepekan, atau kalo bisa berpekan2 ke depan.. amiiin..

7 comments:

Dian Amelina said...

trio bekasi lama datengnya?salahin dela tuh yg bikin dian jadi mundur krn jemput dia dulu.huhuhu...

"ada yg bisa2nya getol sama buku2 susah spt risk management"...is that me?

iya yah ya,kayaknya besok2 klo kita ke kopi luwak lagi diusir deh.bikin berantakan aja,mesennya dikit lagi..hahahahaha..trauma mereka bisa2 ya..hoho..

btw,di foto2 itu dian-nya oke?hihihi..narsis ;p

rabindra said...

-ooh kirain lama karena ada yang kelamaan make up.. :p

-emangnya ada yg lain ya? hehe..

-hihihihi.. iya tuh.. untung aja kita di situ ga lama2.. bisa2 nanti diusir2 lagi sama mba2nya.. kapan2 cari tempat lain yu buat "diacak2" :p

-hmm, berarti arya tak perlu kirim email lagi ya? hehe.. ambil aja dari blog ini... :p

Anonymous said...

waaa,,, boleh tuh dipinjem! hehe..
covernya bagus yah.. gak kayak buku anak2..

Dian Amelina said...

Ya...udah ga under construction lagi ko.karena udah selesai ditulis...hehehe... ;p

rabindra said...

@nyell:
ini sapa sih? nuril ya? ko ganti nama jadi nyell? huehe....
khan mesennya yang adult version.. boleh pinjem, tp nanti2 ya... :p

@dian:
siiiip lah... :)

Dian Amelina said...

ya..itu foto disamping yg dr sharingfoto.com foto apaan ya?di dian ga muncul abisnya?..penasaran..hehe..

daku sudah di jakarta lagi loh,kmrn abis minta nilai KP ke cocacola..

btw,waktu hr kamis dian sempet main ke dufan..hihihi.. =)

rabindra said...

di arya jg ga muncul ternyata.. harus login ke website nya dl baru muncul.. sepertinya fitur itu emang blm kelar deh.. -_-"

iya, arya udah baca blog nya Dian.. enaknya ya yg udah bisa jalan2.. huhuhu.. ngiri ni..

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"