My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




My Cousin's Wedding


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Gw baru sampe dari nikahannya sepupu gw. Kakak spupu laki2 itu umurnya cuma beda setaun sama gw, dia kelahiran 1985.. Soo, saat ini usianya kurang lebih 22 tahun.. Ya, dan dia menikah di usia 22 tahun!!.. Hmm, menikah di usia 22 tahun bagi gw seperti di luar imajinasi gw yang paling liar sekalipun.. (hiperbola banget ya? hehe)..

Dan istrinya adalah wanita kelahiran tgn 1987. Gw sebelumnya udah pernah ketemua ma dia di Bandung. Yang gw tau namanya annaoJ, dipanggilnya oJ.. Pas dikenalin ke dia, gw diceritain bahwa dia itu model L'oreal. Saat itu rambutnya dicat kuning.. Iya, kuning.. bukan pirang.. and she's really like a manequin or doll.. Hmm, udah pernah gw ceritain di sini sih..

Dan tadi gw dateng dengan ekspektasi bakal banyak model2 yang dateng.. Hoho.. lumayanlah buat cuci mata :D.. Dan ternyata bener, banyak model2 yang dateng.. cantik2 banget euy.. pada pake gaun gitu.. cuci mata, cuci mataa... wekekekek... terus ada enidan ataniwardnahc jg, putri indonesia 2005, barengan ahcsim dan lecram. Hahaha, akhirnya gw bisa ngeliat enidan.. hmm, ga heran sih kl mereka dateng.. coz seinget gw, kedua mempelai itu emang 1 SMA sm mereka.

Terus ngeliat artis2 lain.. Hmm, gw tak tertarik pada artis2 sih, lebih pengen ngeliatin model2 itu.. :P

Dan di tengah acara, ketemu sama sepupu gw yg lain. Trus dia komentar, "lebih cantik pas di majalah ya yang taun lalu".. Heh, gw bingung.. Terus gw tanya balik, "hah, emang pernah ada di majalah".. Terus sepupu gw bilang, "iya, itu lho.. dia khan pernah pose di majalah yang heboh banget itu di edisi kedua"..

huwaa, gw kaget dan langsung memutar otak.. tak mungkin seorang arya tak tau hal tsb.. dan cling, gw baru sadar kl yang dimaksud annaoj itu tak lain dan tak bukan adalah annaoj ardnaxela, model iklan pond's yang milih antara dua cowok tp milih cowok ketiga. Terus jadi bintang film Catatan Akhir Sekolah, Lewat Tengah Malam.. Terus jg di Jomblo serial TV..

Hmm, brarti mustinya dia kenal sama xtian Sgiono yg pastinya akan bawa Tikam. Hmm, tapi kok td ga kliatan ya? Duh, pngen liat tikam ni, huehe..

Huwah, ini merupakan pukulan telak bagi gw. Seorang arya tak bisa mengenali annaoj ardnaxela, heheh.. mo taro dimana muka gw??

Rada jealous jg sih ngeliat sodara gw, bisa punya istri model. Tapi, kalo dipikir2 lagi, apakah gw akan bahagia punya istri model? depend.. yang pasti, gw akan bahagia punya istri yang solehah, smart, baik, humoris, sayang sama anak2 serta keluarga :), fisik is just a complementary.. hehe..
Kalo bisa sih gw jd kayak Fahmi Darmawansyah, or Eep Syaifullah Fattah. punya istri kyk Inneke or Sandrina.. ^^. Amiiin...

*note: sebagian nama orang di postingan ini ditulis terbalik..

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.