Sunday, June 17, 2007

My first week at office..

Huwaaah, ternyata kerja itu capek yah.. From 8 to 5 huhu.. 8 jam kerja.. Walau sebagian besar waktu diisi dengan cekakak cekikik sih, hehe..

Jadi, kami berempat diletakkan di suatu ruangan which they called library. Ruangan itu letaknya di pojok banget, sempit, berantakan, dan banyak barang2. Pokoknya kita berempat umpel-umpelan di situ. Selain kami, ada bbrp orang anak tarq yang lagi magang di situ juga. Soo, tempatnya ga ada lagi n jadilah kami ditempatkan di pojokan..

Tadinya sempet pengen juga sih ga ditempatkan di library. Tapi setelah bbrp hari, bersyukur juga sih.. Coz krn di tempat terpencil, jadi rada bebas mo ngapa2in jg. Daripada di tengah2 staf2 lain, harus diem dan ga bisa berisik, hehe..

Dan ada satu masalah lainnya, yaitu di situ banyak banget orang yang ngerokok. Mending deh kalo sekali dua kali. Tapi ini nonstop dari jam 8 ampe jam 5. Okay, I'm quite tolerant w/ smokers, asal tau sama tau jg deh, jadi ga tll berlebihan ngerokoknya. Tapi kl ini mah udah keterlaluan.. It's just like, "are they want to kill me?". Huah, nafas gw ampe sesek. Si mea matanya sampe pedih.. Padahal ini dalam ruangan ber-AC lho.. Ah, gw bingung.. Apa mereka ga diajarin di sekolahan ya? Susahnya, si business system manager nya aja jg ngerokok.. Ya, bisa apa gw? huhu.. apa pake surat pembaca ya? haha.. menggunakan public opinion as a power to change.. Hoho..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"