Saturday, March 24, 2007

roombel

aka rumabelajar..

yups, jadilah hari minggu ini gw pergi ke kampus. karena ada acara rumah belajar. itu tuh, acara yg ngajarin anak2 staff, satpam, dan janitor. hmm, gw jg pernah posting tentang acara ini di postingan yang ini..

nah, beberapa minggu terakhir ini yang ngisi itu adalah peserta magang di bidang pengmas. soo, gw jadi kongkow2 aja deh.. hoho..

pas sampe kampus uda ada mahen, zahra06, tina06, evi06, dan winda06 serta bbrp orang anak2 yg akan diajar bersama orangtuanya.. beberapa saat kemudian, peserta yang lain bermunculan jg.

berhubung udah beberapa minggu gw ga ikutan, so ga tau hari itu kegiatannya apa. Dan ternyata pelajaran hari itu adalah menggambar, dan lokasi belajar direncanakan di tepi danau sambil ngegelar tikar.. cari suasana baru..

Okay, jadi kami berjalan ke tepi danau, lalu menggelar tikar, taro meja portable atau entahlah apa namanya itu. Tapi baru sekedip, tiba-tiba hujan datang walau tak ada yang mengundang. sebenernya sih cuma gerimis, tapi tetep aja. Itu yang dibawa anak orang, kalo sakit khan berabe.. terus khawatirnya kalo ujan makin gede. Mana yg bawa payung cuma 1 orang lagi.

Kami langsung bertolak menuju kampus lagi. Dan, sesampainya di kampus, secara cuacawi, hujan berhenti turun -_-". Tapi masak mo balik ke tepi danau lagi? Yasudah, dan daripada belajar di kelas, jadi belajarnya dipindahkan di yuli, ditemani oleh rayap dan ulat bulu yg secara menjengkelkan ada di pangkuan gw T__T".

Setelah anak2 itu puas menggambar bebas dan makan snack (thx to tina n zahra n winda), acara brlanjut dengan bts (belajar tapi santai). ada yg pake mathcard, dan ada jg nanya2 PR..

overall, it's quite fun.. karena gw ikut ngembat makanannya, huehe.. engga jg sih, mungkin krn cuacanya adem, terus suasananya beda krn outdoor. cukup menyenangkan lah.. apalagi rencana weekend gw itu rada2 melenceng.. tadinya ada sdr yg ngajakin nginep di bogor, tp krn satu dan lain hal, dipindah ke daerah dharmawangsa yg a lot more pricey. jadi batal deh.. huhu.. untunglah ada kerjaan lain ^^.

2 comments:

Mika Halpin said...

ganbatte Arya-kun!!

Anonymous said...

arigatou Mika-chan!!
haha, dibacanya mi kacang dong? =P

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"