Saturday, March 17, 2007

oops, i did it again..

yups, hal tersebut terjadi lagi saudara-saudari.. yaitu: gw salah kirim SMS..
emang sih hal tersebut wajar terjadi karena gw sebagai manusia yang notabene merupakan tempat salah dan lupa :p. tapi, akhir2 ini kok makin sering aja ya.

Biasanya salah kirim ke orang yang namanya disebutin dalam SMS tersebut. Misal: di SMS tersebut gw sebutin nama Xira, nah SMS tersebut jadinya gw kirim ke Xira jg.. huhu..

Pernah gw mau kirim nomor HP Smile ke Mika, tapi malah gw kirimnya ke Smile jg. Terus gw mo kirim hal ttg anap ke temen2 sekelompok, tapi malah gw kirim ke narasumber *untung aja itu no telp rumah, jd dia ga bisa nerima*. Dan yg paling gress adalah gw mo reply sms ke Mea, jadinya malah ke Angky. 3 kesalahan itu terjadi karena di SMS tsb ada nama orang yg disalahkirimin tadi, huhu.. tampaknya gw mulai (mulai?) ceroboh..

afterall, itu mah oke2 aja selama tidak mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara. Pernah temennya my mom cerita kalo pada suatu hari, dia menasehati bawahannya karena kerjanya yg tidak memuaskan. Mungkin karena sebel, setelah dinasehati, bawahannya itu bermaksud untuk curhat ke temennya dengan cara SMS. Dan isi SMSnya itu pastilah berkeluhkesah dan menyinggung nama temennya my mom tadi. Nah, celakanya, SMS itu salah kirim ke nomor atasannya, yg tak lain dan tak bukan adalah temennya my mom itu. Dan, keesokan harinya, dia dipanggil..

Duh, kebayang.. Pasti setelah sadar dia salah kirim, perasannya gundah gulana, resah gelisah, dan dag dig dug der daya. Kalo gw jadi dia sih, tentunya gw akan kembali "mensalahkirimkan" SMS kedua, tentunya dengan isi mengcounter apa yang ada di SMS pertama tadi, hehe..

Duh, mudah2an ga salah kirim SMS lagi deh.. Bahaya banget tuh, apalagi kalo isinya yang rahasia2..

5 comments:

Fatimah Az Zahra said...

emang yg terakhir salah kirim ke siapa?

Anonymous said...

siapa ya? hoho..
hmm, di postingan jg udah ditulis kok..

elly'moetz said...

Arya,,,akhirnya gw bs comment di blog lo,,dr kmrn ga bisa2...

Anonymous said...

iya kan udah..

rabindra said...

hmm, itu zahra lagi ya?

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"