Tuesday, March 29, 2005

PRINGLES

Do U Know this? Soalnya gw bari nyadarin sekarang.. Dan buat gw rada2 nyesel..

Harga jual Chitato Chips (buatan indofood fritolay) seberat 75 gram, harganya adalah Rp5500 per bungkus
Harga jual Mr.Potato seberat 85 gram, harganya Rp8000 per pak.
Harga PRINGLES seberat 191,4 gram adalah, harganya adalah Rp12500 per pak.

Jadi berarti, harga per gramnya dari masing2 makanan tsb adalah:
Chitato: Rp 73
Mr.Potato: Rp 94
PRINGLES: Rp 65

TERNYATA, harganya pringles itu lebih murah dibanding potatochips lainnya. Padahal, selama ini Pringles adalah salah satu snack yang jarang gw beli. Soalnya gw takut ngga bisa berenti makannya, hoho.. Ngga ding, soalnya harnganya yang selalu bertengger di 5 digit itu,, Tapi ternyata malah PRINGLES yang paling murah.. Kalo beli cemilan, Pringles aja deh.. (lah, promosi gini??)

6 comments:

Ra! said...

stuju! that's why I like it! kacian deh lo ya, masa' baru sadar skarang sih? btw, thanks lho mau ngitungin harga per gram-nya, gw jadi makin sadar bahwa gw tidak merugi dengan memilih pringles!

Anonymous said...

Wah, komplet ma harganya. Gw pesen deh 1...He3x...

Anonymous said...

Gw ngga segitunya kali.. Liat di suatu artikel.. dan isinya rada ngebuat "kesel".. hoho..

Cynthia said...

hehe..

justru kalo beli banyak kaya di pringles malah cepet abis.. which means sama aja loe beli chitato sekali makan 2000 dengan pringles yang juga sekali makan 12.500..

cuman lebih kenyang si n bisa bagi2..

lain kali bagi2 juga kekampus yha =P

Anonymous said...

daripada ngebagi2.. mending nunggu dibagi-bagi deh.. hohoho

Anonymous said...

Ah pringles sekarang udah mahal. Isinya berkurang dari 190 gr sekarang jadi 160 gr. Jatuhnya lebih mahal dari chitato dan snack lainnya.

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"