Thursday, March 10, 2005

Makalah Agama.. uhuk..

MAKALAH AGAMA BELON JADI???
Gw kira dia udah nyelesain tugasnya, jadi gw tenang2 aja. Tapi ternyata belon selesai. Huhu, jam stgh 10 gw di-SMS disuruh ngebantuin buat pendahuluan. Padahal kuliah mulai jam stgh 11. Yasu, gw buru2 ngebantuin. Isi pendahuluannya tau lah, poci2 ala Arya, hohoho.. Gw isinya asal aja.. =P. Lagian waktunya udah deket. printer di tako ternyata ga bisa, untung aja printer senat bisa dipake.. Dan untungnya lagi, itu printer laser. jadinya cepet. soalnya kita ngeprint 29 halaman, hehe.. tebel banget ya??

Sampe kelas udah telat seperempat jam, tapi ternyata kelas masih sepi. dan belon ngapa2in karena yang presentasi belon siap. dan kelompok gw yang ngumpulin makalah pertama kali... hohoho.. ternyata,,

Dosen kelas B emang top banget deh.. Dia cuma bilang bahwa hari itu dia kurang enak sama kondisi kelas dan berharap hal tzb tidak diulang lagi. Soalnya dosen kelas lain ada yang sampe gebrak2 meja segala lho.. Dosen kelas B emang aturannya paling dikit, yang ce' ga usah pake jilbab, kita ga usah pake sepatu, dll. Mudah2an dia baik juga dalam ngasih nilai. Amiiin..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"