Saturday, March 12, 2005

Horeeee Libur..

Kamis malem gw bisa tidur dengan nyenyak, karena tugas SDA diundur.. hoho.. dan besoknya bisa santai tidur sampe siang deh, hehe..
Jumat siang ke PIM.. Nyokap gw mo ke Gramedia buat beli buku, gw sih ngikut aja.. Soalnya khan bisa makan siang di luar, hehe.. Sekalian ngirit.. Hmm, mau ngasih kado buat temen masih aja belon ketemu. Maunya ngasih pencilcase atau pencilholder warna silver, cuma ngga ketemu2. Ada juga harganya mahal dan jelek bgt. Ngga dibeli lah.. Di Gramed jg ga beli apa2. lagi males beli buku nih.. Soalnya suka ga dibaca.
Makan siang di Sapo Oriental.. Padahal gw udah bilang nyokap gw kalo makan di situ itu hari jangan di hari libur, eeh malah makan di situ. Katanya sih lupa.. huhu.. padahal kan kalo hari biasa bisa All U Can Eat seharga @35000. sama kayak Hartz Chicken Buffet sih.. Cuma ini kan makanan jepang, n not fast food like hoka2 bento..
Yang gw suka itu panggang campur, biasa aja sih.. Ada ayam, sapi, n bebek panggang. Dan gw suka bgt sama bebeknya.. Ga tau napa, tapi daging bebek yang rada2 liat itu gw suka. Mungkin gw udah bosen sama daging ayam kali ya..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"