Saturday, March 05, 2005

Busy..

Well, Kayaknya minggu ini mulai2 sibuk deh.. Ada PR MD, Tugas SDA, ngerjain PR kalkulus, POK mo quiz.. Untung aja gw ngga ngambil alin, huehehehe..
Saking sibuknya, gw ga sempet nonton VCD yang adek gw pinjem.. Emang sih, film2 yang udah kadaluwarsa.. Tapi namanya belon gw tonton kan penasaran juga ceritanya kayak apa.. Pengen nonton cm ga sempet!! (segitunya...) =P
VCD yang dipinjem itu troy, last samurai, shrek2, rrrrrrr!, homeland, sama apaaa gitu satu lagi,, Yo wis tho, alternatif terakhir kayaknya gw jalanin nih.. Gw copy aja ke kompie dulu, baru abis itu gw delete.. Horeee...
Yang pengen gw tonton itu homeland, ,yang katanya film animasi 3D pertama buatan Indonesia. bagus ngga sih?? Cuma suaranya rada error gitu, nyaris tak terdengar!!..Sama Rrrrrrr!, filmprancis itu tentang 2 desa, yang satu penduduknya udah nemuin sampo dan yang satu belon.. Kayaknya kocak deh. .
Ehmmm, pengen ikut Asciipella deh,, Itu tuh, paduan suara.. Gw tau kalo gw sangat ahli dalam menyumbangkan lagu (Lagu bagus jadi sumbang, hehe..) Tapi parahnya gw itu seneng nyanyi.. I love sing but i can't sing..=( naas banget yah nasib. Tapi kalo ikut padus at least mungkin gw bisa teknik yang bagus kali ya..huhu, muluk2 banget.. Tapi gw males kalo nyanyi di depan orang.. Maklum, kaliber kamar mandi,hohoho.. Malu ah nulisnya.. Buka aib sndiri..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"