Sunday, March 06, 2005

Barbershop



Hari sabtu sore akhirnya gw pangkas rambut (bukan cukur atau potong lho..) di tempat langganan gw. Trus rambut gw dipotong lebih pendek dari biasa. Hmm, kalo gw lagi kurus sih ngga apa2.. Tapi kalo lagi gemuk, apa ngga kliatan seperti chapter one?? *ngiiik*..
Trus abis itu, kita nyari tempat makan, maunya sih di restoran holland family (apapun itu namanya =P) yang ada di jalan ahmad dahlan.. soalnya tempat potong rambut itu di jalan ahmad dahlan juga. Katanya nyokap gw pernah denger di FeMale Radio kalo ada restoran Holland murah, cuma + Rp.20000/ porsi nya. Tapi ternyata penuuh banget.. Dan akhirnya seperti biasa, me, my bro', n my mom ribut soal tempat makan.. Bukannya rebutan ngajuin pendapat, tapi rebutan bilang "TERSERAH".. Jadi pada bilang: "terserah mama", "terserah kaka", "terserah adek".. hihihi.. konyol banget sih. Lagian kalo udah laper kan apa aja jg jadi..
Trus pas lagi ribut2 gitu di kanan jalan ada restoran Ayam Goreng Ny.Soeharti yang simbolnya ayam (khan ada yang simbolnya foto ibu2).. Nah, nyokap gw ngusulin untuk makan di situ. Tapi kita tetep aja ribut, soalnya gw tiba2 ngusulin makan di BasoTahu Bandung di Cipete Raya.. ^_^ Asal tahu aja, sampai saat ini selama hidup gw, somay di situ rasanya ngga ada dua enaknya deh!! Emang sih, harga per potongnya sampe 4 kali yang biasa.. cuma ukurannya juga jauh lebih gede,.; )
Setelah sekian lama, kita makan juga di suharti.. Pas masuk ke dalem resto, gw ngerasain kalo gw masuk ke masa lampau deh.. Entah knapa, gw ngerasa atmosfernya beda banget.. Mungkin karena interiornya kali ya.. Tapi gw rasa emang suasananya rada2 aneh.. Bukan rada lagi sih, tapi aneh beut.. Apa cuman feeling gw ya??

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"