Sunday, March 20, 2005

ANONYMOUS

Hmm, semalem chatting sampe tengah malem.. Trus pas lagi chatting w/ someone, dia nulis "Being Unknown is Sucks". Well, kadang2 gw suka make anonymous name.. Biasanya u/ hal2 yang kurang penting. Atau lebih tepatnya, gw suka paranoid sama yang namanya cybernet. Gw bisa2 ngga punya privacy lagi kalo gw salah nulis ttg sesuatu. Atau gw buat kesalahan bodoh saat lagi nge-net. Makanya terkadang gw suka pake anonim, esp. di web yang gw ga percaya..
hal lainnya yang membuat gw kadang2 suka anonim yaitu dengan tidak ada nama kita, orang cenderung lebih merhatiin content pembicaraan kita. tanpa peduli siapakah yang ngomong. jadi gw bisa dapet jawaban yang mungkin lebih jujur tentang suatu hal. Orang bisa lebih objektif dan mengurangi rasa subjektif tanpa mengetahui siapa yang berbicara.

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"