Tuesday, May 29, 2007

memang sudah nasib..

Dua film terakhir yang gw tonton di bioskop adalah Spider-Man 3 dan Pirates of The Caribbean 3.

Saat nonton Spidy nontonnya bareng2 4089y di Depok Townsquare, kami menyaksikan "iklan" ini sebanyak 4 kali!! Iya, ga tanggung2, yaitu 4 kali... bukan 1 atau 2.. Hmm, 1 kali lagi, mungkin penonton akan mendapatkan satu set piring cantik kali ya.. huhu.. Udah gitu, gangguannya pas lagi seru2nya lagi -_-".. Selain 4 kali gangguan yang menyebabkan film terhenti, banyak gangguan2 lain seperti gambar blur, atau goyang2 ke kanan dan kiri.. huhu.. annoying banget lah..


Kisah kedua terjadi di Cilandak Townsquare.. Okay, gw berharap bahwa dengan nonton di bioskop yang terletak di tempat yang lebih bagus, takkan mengalami hal-hal seperti di atas.. Tapiii, hohoho... Yups, terjadi jg ternyata.. Emang sih, cuma sekali.. Tapi, kali ini lama.. Kalo yang di detos masing2 ga sampe semenit, kalo yang ini ada 2/3 menitan mungkin.. huhu.. untungnya bukan pas lagi seru2nya.. tapi tetep aja..


Oia, abis nonton, ketemu sama 4067x bersama kedua temannya. Gw ga tau dia nonton di studio yg sama atau engga. Hoho,, moga2 aja sama

Keesokan harinya gw chat sama 58114, dan ternyata dia jg nonton di hari yang sama dengan gw. Bukan hanya dia, tapi sebagian besar anak 58 dan 68, serta ada anak 20 jg.. Nah, ktanya sih ditraktir oleh 58165 yang abis ultah..

Hmm, sebanyak itu kok tapi ga ketemu satu orang pun ya? Ternyata, mereka nonton di sesi yang setengah jam awal lebih cepet, di studio yang beda.. huhu.. Gw jg pengennya nonton yang lebih awal, tapi data di 21cineplex.com ternyata kurang valid T__T.. Di studio yang satu ternyata jg ga ada kesalahan teknis.. huhu..

hmm, kedua bioskop itu terletak pada tempat yang berembel2 townsquare.. apa kompakan ya?

2 comments:

Anonymous said...

Di Southbank Theatre, Brisbane,
sebelum film mulai, lo kudu ndengerin 15 menit penyiar radio gagal koar2 tentang iklan usaha lokal dengan nadanya yang 'aduhai... monoton banget'.

Tanya ama Mika deh....
anak2 pada doyan nonton di sana karena murah. Tapi kalau aku, mending mahalan dikit asal tidak mendengarkan suara monoton itu. hihihihi

rabindra said...

haduh Nar,
itu mah dateng aja telat 15 menit, jadi ga perlu denger kan?

At least ga terganggu saat nonton filmnya, itu yg lebih penting ^^

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"