Wednesday, February 14, 2007

dream

Hmm, entah kenapa 3 hari berturut2 kok banyak mendengar dan melihat tentang kata "dream" ya?

Pertama, saat Jumat malam.. Akhirnya download-an film musikal dreamgirls selesai jg.. Okay, dari judulnya, lirik2 dalam lagu2nya jg sedikit banyak menceritakan tentang impian atau mimpi. Mimpi dari gadis2 muda akan keinginannya menjadi penyanyi sukses.

Kedua, saat hari Sabtu pagi, dimana gw menghadiri acara Studium Generale yang diadakan oleh FUKI. Acara pertama adalah training yang bertema 'the power of dream'.. nah lho, tentang dream lagi khan? Dan entah kenapa, gw merasa kalo gw udah pernah mendengar apa yang disampein oleh trainer itu sebelumnya, even the detail is almost the same.. hoho, sepertinya.... Salah satu yang bisa gw dapatkan dari training sesi pertama itu adalah gw jadi seneng sama lagu tema Olimpiade Atlanta 96 yang juga berjudul 'the power of dream'. Lagu tersebut dinyanyikan oleh celine dion.

btw, arti studium generale itu apa ya? gw menemukan definisinya di internet, tapi kok ga ada yang pas ya? termasuk di wikipedia ini.

Ketiga, saat hari minggu nonton sepintas dvd 'sharkboy and lavagirl'. Di situ ada seorang anak yang memiliki buku yang berisi dream nya, dan dia selalu membawa buku tersebut kemana-mana..

Dan, so many dream around me in those days.. Hmm, ada apa ya? Apa ada mimpi gw yang akan menjadi kenyataan? hehe.. Amiiin..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"