Wednesday, January 04, 2006

macem macem..

Lecturer's Blog..

Hahaha.. Gw baru tahu kalo dosen kita yang satu itu punya blog.. Ngga sengaja nemu gitu.. Dan sumpah, gw ngakak2 sendiri pas ngebacanya.. Padahal saat itu harusnya lagi stress ngerjain tugas PL.. Tapi bagaimanapun, menemukan blog tersebut cukup menghibur gw.. =P.. ga nyangka, ga nyangka…


Rapaaat..


Hmm, hari selasa ini adalah hari rapat.. bagaimana tidak? Ada rapat bph, wisuda, kestari, dan webdesign.. Walau yang terlaksana cuma 3, tapi sangat2 melelahkan..

Terus besoknya kestari berencana untuk beres2 ruang senat.. walau ga sepenuhnya berhasil.. Gw ke rektorat untuk ngurus bikun buat acara FGC.. Padahal gw males banget ke rektorat. Kenapa? Karena biasanya gw dioper2.. Walau hari itu ga dioper-oper, tapi seorang pegawai di sana dengan gemilang berhasil membuat mood gw menjadi jelek entah bagaimana..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"