Monday, May 30, 2005

Meet Her Again.. =)

Yiiiiihaaa...
Akhirnya gw ketemu bisa ketemuan sama Ang,.. udah hampir setaun ngga ketemuan.. kalo ada ngumpul2, biasanya dia ngga bisa dateng.. padahal udah kangen beut!!
Janjian ketemuan di masjid abis sholat jumat.. Gw nyari2 cuman ga ketemu2.. Lantas gw telp dia.. eeeh, ,dia malah ngasih petunjuk kayak detektif gitu.. "Mundur kira2 5 langkah.. lalu jalan ke kanan aku berada" -_-

Well, ternyata dia masih sama penampilannya.. cuma beda di rambutnya yang udah lebih panjang.. tadinya mo makan bareng, tapi dia udah makan duluan di FT..yasu, qta ke gramed nyari buku komik.. berhubung gw belon makan, gw paksa aja dia dan wati nemenin makan di es teler 77 di gramed.. satu saran bagi yang ke sana: JANGAN PESEN BATAGOR!!! bumbunya asin banget dan terlalu ALOT (keras -red).. Huhu, nyesel gw beli itu..

Trus keliling2 gramed ngga jelas.. Dan gw bertemu dengan eta kembali.. gw sampe bingung koq bisa ketemu dia lagi.. minggu lalunya gw juga ketemu dia setelah liat JapanFreak.. Sekarang ketemu lagi.. Trus juga ketemu orang yg gw kira adalah Mika04..

Pas di gramed, ang dapet telepon dari temennya, sebutlah P.. katanya si P itu dalam keadaan yang kurang menguntungkan dan minta dijemput oleh ang saat itu juga.. Menurut ang, si P itu ngomongnya panik banget.. Trus qta bertiga langsung jemput si P, trus si P nyeritain masalahnya gitu.. Well, dia diajak untuk ikut ke suatu organisasi aneh.. dan P sampe ketakutan gitu.. Ngga ada kekerasan sih, tapi lebih ditekan secara mental.. Hmm, gw jadi rada khawatir.. Harus lebih waspada supaya ga kebawa yang gitu",,
Yaah, kapan bisa ketemu lagi ya.. Miss U..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"