Saturday, February 26, 2005

Ga Bisa Diakses???

website kuliah SDA malem2 ngga bisa dibuka!! Pulang dari belbul (belanja bulanan) nemenin nyokap gw, sampe rumah kurang lebih jam 10. Makan dll sampe jam 11. Trus pas mau buka ranau.cs.ui.ac.id/sda/... ternyata ngga bisa dibuka!! Tulisannya: "Opertion was timed out when try blablabla.." atau "The server is refusing the connection"...Fiuhh, untung sebelum berangkat, gw udah submit duluan.. Kalo ngga kan bahaya.. Padahal biasanya gw itu deadliners banget,, Bener2 deadliner.. Jam 23.55 biasanya baru gw kumpulin.. Gimana coba kalo tugas program nanti, webnya juga macet kayak gitu... Buahayya..
Oh ya, gw jadi inget salah satu temen gw waktu dia ngerjain quiz MatDiskret(MD).. Waktu ngumpulin, bu Dina bilang gini, "Ya ampuun, banyak banget kosongnya!".. Dalam hati gw senyum2, soalnya ada temennya deh, huehehe.. Trus blakangan dia cerita ke gw.. "Gila Ya!! Gw udah ketauan kalo gw suka nitip absen.. Pas ngumpulin dia bilang gini: "Makanya... Jangan suka nitip absen!! Rajin masuk dong.. Gini kan hasilnya!" Ancur gw.. Beginilah nasib kalo mukanya udah dikenal.. Wajah ga muncul tp di absen muncul".. Wahahahaha, kasian bgt nasibnya,, Tapi untung sama bu Dina, coba kalo sama Miskol (Miss Call(Calculus)).. Hohoho, takut ah bayanginnya..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"