My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




SyCl Gathering


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



The big family from my father held a gathering this year, it's on our independence day, 17th of August. The purpose of the gathering was no different than to reunite the families. Our last gathering was on January, when there's a wedding reception of my cousin. After that, simply no gathering involving all family members.

The choosing of 17th August as the d-day because it's fell on the long weekend, so the probability of families from other cities to come was bigger than other dates. We'd planned the gathering since about 1 month ago. And from that time, the tuan rumah was intensively promoting the occasion via sms-blasts, mailing list, phone-call, etc. May be if they're on facebook, there would be an event invitation.. Huehehehe..

And here's the result:

First,
Alhamdulillah, berjalan lancar.. And it was ABSOLUTELY XTRAORDINARY FUN!!!
Second,
Anggota keluarga Sy yang datang BANYAK!!! *grin*
Third,
The lucky pots were GOLDEN pots.. :D:D:D

Humas nya sepertinya sangat sukses untuk mempromosikan acara ini, heheheehe..

Pertama-tama, saya absen dulu ya..
Dari Polim:
>>>Ada Pade, Bude Sri, Mas Eri, Mas Riko-Mba RIri-Arkhan, dan Mas Ogi. Yang ga ada itu Keluarga Mba Ira-Kumar-Armand di Chicago, serta Reyhan.. hehehe..
Dari Cinere:
>>>Ada Pa Dokter, Ibu Apoteker, Ibu Halimah, serta Mba Tanti yang membawa serta kedua rekannya.
Dari Rawabelong:
>>>Bd Narti, MbaTari, Surya, dan Fajar yang makin menjulang. minus MasDoni
Dari Bandung:
>>>Bude Raf, MasRizal-MbaNovi-Rani-Dila, MasRedi-MbaLia-Maisya-Keisha (entah gimana nulisnya).Pade Hadi dateng juga. Nah, Te Uce dan Viki ga bisa dateng ada acara lain.
Dari Setrasari n Makasar
>>>Om Dj dan Te SH, MbQara-Tio,MbAnni-MasDani-Alina. minus Mas Yuda
Dari Wichan
>>>Babe dan BudKom, Mba3a dan MasAis, beserta rombongan. MasK, MbaD, dan BabyK berhalangan karena babyK lagi meler terus katanya (get well soon ya!!, kami doakan ^^). Terus MsBimbim dan MbAnggi yg lagi di Athens', US.
Dari Pd. Labu
>>>Te Nunik, saya, dan adek.
Terus ada juga BdYeti-MaSoni-MasTeduh-MbDini dari LbkBulus, serta BdAnna dari Rawamangun..

intinya, it was a LOTTA FUN. hehe.. dan tampaknya rumah tersebut menjadi 'TK+Pasar Puri Cinere', saking ramainya orang, mulai dari orang dewasa sampe anak2.. hehe..

Terus makanannya juga sangat oke sekali..
Hanya ada dua jenis makanan: makanan enak bangettt, dan sangat amat enakkkkk.. hohoho..
Ada gurame bakar, pepes ikan, ayam bakarnya Mba Tari yang mantab suratab, Shabu-shabu lezzaa ala Bango (bukan Shabu2 ala SM. SM stand for Sheila Marcia, not Savitri M.. hehe). Terus ada Siomay maknyus yang didatangkan dari Cibinong?, Ayam woku-woku enak tenan yang KATANYA buatan Mba Tria (pasti beli tuuu :p), plus sambel yang membuat lidah bergoyang. Brownies bandung yang délicieux juga tak lupa menemani. nyam nyammm. Trus ada kacang rebus, stick keju renyah, triangle cracker (padahal ga tau namanya apa :p), pastel makcik, terus ada another pastel (kan?), kue lapis, dan sebagainya. Untuk minuman, kita ditemani oleh softdrink, tehkotak, es teh lemon a la ms. Halimah, dan tentunya aqua. hoho..

Selain makanan, tentunya acara juga diwarnai dengan canda tawa (mis: joke taltiltol pake bahasa sunda, yang sampe saat ini sayapun masih ga ngerti, dan mencurigai bahwa joke tersebut punya tingkat absurditas yang tinggi, hihihi), lalu ada tukar menukar berita maupun "berita" dari member SyCl.

Satu kata: SERUUUU!!!

~tadinya mo taro foto juga. tapi si narasumber tak kunjung menguploadnya di internet.. -_-"

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.