Friday, February 08, 2008

streaming

Ya ampun, judul postingan ini sangat amat tidak kreatif sekali.. Tadinya bahkan postingan ini hanya berjudul "hari ini" :| . Rasanya akhir2 ini gue kurang niat dalam mencari judul postingan. Atau dulu aja kali ya yang terlalu niat? hehe..

Nah, tadi pas lagi khutbah shalat Jumat di MUI (kepanjangannya adalah Masjid Ukhuwah Islamiyah, bukan Masjid Universitas Indonesia), diumumkan bahwa mulai pekan ini, khutbah Jumat bisa dilihat streaming lho, melalui http://streaming.ui.edu .. Nah, jadi bagi para akhwat bisa ikut khutbah nya jg dengan nonton via streaming.. oke khan?

nah, katanya sih kuliah umum MPK Agama Islam hari ini bersama Ustadz Quraish Shihab di MUI juga bisa diliat via streaming tersebut.. tapi, pas gw coba, entah gw yg emang dodol atau salah web atau salah apanya, yang pasti gw ga bisa menggunakan itu fasilitas..

Nah, satu lagi, saya baru tau kalo MUI itu punya web, yaitu http://mesjidui.ui.edu. nah, yang saya bingung, itu ko tulisannya mesjid ya? bukan masjid? humm....

tapi mah kalo ringkasan khutbah Jumat MUI, biasanya sih lebih lengkap di sini, hehe..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"