My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




080208


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



This friday, almost nothing went as I had planned. First, I came to campus just to watch Asciipella doing a practice. But, since really few of 'em had came, so the practice was suspended.. huhu.. Hence, in that morning, I just watched Mike putted an extraordinary effort to make a particular person to sing.. heheh.. poor Mike, he seemed so desperate.. :p..

then after Sholat Jumat, I had planned to just goin home after givin an installer to AWL. But, I took a lunch with Lolita, Mimi, and Mike at Bloc (book, lounge, and cafe), FISIP UI.. We went there because Lolita was eager to eat at that place.. If the foods were untasty, all curses would be on her.. hehe..

yeah, all of them ordered fried rice with different combination (bloc, meatballs, and smoked beef), and I ordered spaghetti marinara (spaghetti with cream sauce and chicken).. umm, I thought the fried rices were okay, but the marinara was gooood. hehe..

Their portions were adequate, not too many and not too little.. The ice lemon tea was just great, in size.. because it was in a HUGE glass... I had used to emptied my glass before finishing my food, but there, I even couldn't emptied my glass by myself. Thanx to Michael who helped me.. hehe. Oia, the place was really really cozy... It was a really interesting place..




After havin lunch, we went to fasilkom.. I thought my friend, AWL, how to use the meebo and YM.. I still couldn't believe how come the lecture asst on FE hadn't ever use the meebo and YM.. hehe..

I went home at 4.30..

at night, tak disangka-sangka aunt model mengajak untuk makan di citos.. umm, ini karena ada salah seorang kakak spupu mami yg dituakan sedang menginap di rumah sepertinya.. tapi tak apalah, aku dapat untung jg,hehe.. oia, aunt model ini mertuanya annaoj ardnaxela.. sebagai mertua, tentu beliau sangat senang bercerita ttg her nu grandson named leiruz...

mo parkir di citos susah banget, coz rame tiada dua.. untung aja pas berangkat ke sana, yg nyupir si mami.. coz kami tau kalo satpam di sana itu baik2 sama pengemudi perempuan, hehe.. dan si mami langsung deh ditunjukkin tempat kosong gitu sama pa satpam.. terima kasih banyak pak.. pulangnya gw yg nyetir..

pertama2, kami dateng ke fish n co atas saran saya.. eh, tapi mengapa ibu2 itu kurang sreg dengan tempatnya.. alasan mereka ga suka adalah karena: pilihan makanannya dikit dan gambar di daftar menunya tidak meyakinkan.. mblenek, kata mereka..

dan, karena itu, setelah lima menit duduk di meja sambil melihat2 daftar menu, si bude memutuskan untuk berpindah tempat makan.. tapi, di situ mesen juga sih, buat icip2.. so, kami memesan newyork fish n chips. ini pun atas saran gw.. :p... dan setelah dicoba, ternyata mereka suka juga.. hehe.. si bude nanya gimana kalo makan di situ aja.. tapi, gw melihat sang tetua kurang suka makanan barat, soo gw nyaranin utk pindah tempat aja (karena emang pengen coba2 jg sih, hehe..).. dan gw jd tau kalo pramuniaganya itu TANGGAP banget.. keren lah pokoknya.. salut, salut..

dan akhirnya diputuskan untuk makan di mangkok putih, coz kalo mie2an rasanya semua orang suka.. dan di situ emang pilihannya lebih banyak... dan gw menemukan menu favorit baru: mango salad!! karena rasanya bener2 SEGAR!!! mantabbb lah pokoknya.. dan rasanya si bude lagi kalap deh pesen makanannya, gw makannya sampe kekenyangan.. huhuhu... ohya, cakwenya jg enak ko... crispy noodle kurang enak.. yang mayo2 apaa gt rasanya so so..

abis itu, beli makan deh ke j.co.. terus gw ngeliat seseorang yg mengingatkan gw akan wilhelmina slater.. wekekek.. jahat banget sih gw? :p.. dan gw jg ngeliat temen smp gw yg bernama dhika aka adyuta abandhika, dia nyanyi di bridge di lantai dua.. umm,, dia masih inget gw ga ya?

duh, hari itu banyak banget gw jajannya.. mulai dari bloc, fish n' co, mangkok putih, sampe j.co.. kenyang... alhamdulillah...

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.