My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




sin-etron


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



dosa elektronik... hahaha...

umm, bukan apa2 sih.. tapi setiap kali gw nonton sinetron, pasti kerjanya ngomentarin mulu.. ga setiap kali juga sih, gw khan ga mau menggeneralisir semua sinetron, hehe.. lagian tak sengaja liat sinetron yang dibintangi oleh cinlau.. dan sinetron itu bener2 . . . . . . t.y.p.i.c.a.l

murid baru di suatu sekolah, yaitu seorang cewek cantik tapi miskin yang menjadi bulan-bulanan gank perempuan2 'terkenal' di sekolah itu.. dan tentunya murid baru tersebut dicintai oleh murid laki2 yang paling terkenal di sekolah tsb, dan kontan ngebuat anggota gank perempuan makin panas.. dan yaa gitu lah...

mo komentarin si gank perempuan itu.. kalo di sinetron Indonesia, kok engga oke banget sih? lagian yang dipake itu lho ya.. ckckck.. percis banget kayak etalase-perhiasan-mainan-yang-dijual-abang-abang-depan-sd.. komplit dari bando, jepit, kalung, anting, gelang, sepatu, kaos kaki, dan apalah.. dan warna-warni ngejreng semua.. norak tiada tara lah pokoknya.. hihi.. sponsored by siapa yah? sponsored by abang2 kah? hmm, mungkin lain kali gw mesti liat credit title pas abis sinetron itu.. hihhihi

duh, bener2 ga boleh liat sinetron walaupun sekilas.. buat dosa aja..

Labels: , ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.