My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




google on everything


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



sebenernya sih ga mau posting.. tp barusan ngeliata bahwa ada visitor yang dateng ke blog ini dengan menggunakan keyword aneh:

"soal quiz 3 SDA Fasilkom", at 15:36

hihi.. ketauan deh, pasti itu anak 2006 yang tadi ada quiz SDA.. hehe.. gw akui kalo gw juga suka meng-google info2. cuma kayaknya ga seekstrim itu deh, sampe2 nyari soal quiz segala di google.. emangnya bakal ada ya? hahaha..

tapi emang ya? banyak yg nyari info apapun lewat google, misalnya aja teman kita si frhe itu. karena ga tau NPM gw, dia lalu mencoba untuk mencarinya via google.. dan, trnyata ga ada.. hehe.. lagian aneh2 aja sih, nyari NPM ko di google..

dan, sekarang saya pusing.. padahal mestinya bljar utk uas, atau ngerjain protex.. whew.. berita baiknya, I've some plan for post-iduladha holiday.... :)..

Oya, baru selesai nonton Amazing Race Asia.. daaaan... Kinar dan Brett tereliminasi lho... hahaha.. dugaan gw sejak awal ternyata benar.. they wouldn't go far.. tapi sayangnya dugaan gw benar.. yaa sudahlah.. hehe..

Labels:


4 Responses to “google on everything”

  1. Blogger Ra! 

    damn spoilerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  2. Blogger rabindra 

    hahaha...
    sorry, didn't mean it

  3. Anonymous sidicx 

    hahaha.. dugaan gw sejak awal ternyata benar.. they wouldn't go far.. tapi sayangnya dugaan gw benar.. yaa sudahlah.. hehe..

    hmm...ada yang aneh dan kontradiktif di kalimat atas itu...

    "dugaan gw benar, tapi sayangnya dugaan gw benar..."

    ???

    iseng aja ya gw ngoreksi yang beginian,..hehehe...

  4. Blogger rabindra 

    i knew it...
    tapi males aja benerinnya...

    duh 'Dik.. ga ada kerjaan banget sih? hehe..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.