My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




My 0808


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Setelah beberapa hari terakhir harap2 cemas karena belum dapet kartu utk milih.. eeh, taunya malah dapet dua, hehe... yang satu dapet di rumah, dan yang satu dapetnya di rumah eyang.. kl yg di rumah, saya tak tahu bgmn bisa dapet.. kl yg di rumah eyang, krn emang KTP dan KK saya berdasarkan rumah eyang tsb sbg rumah tetap keluarga..


Karena itu, saya nyoblosnya 2 kali deh.. yg pertama yg di deket rumah eyang, yg kedua ya di deket rumah :p.. lagipula tintanya tidak sangat sulit untuk dihapus, hehe.. terus yang dicoblos beda-beda, khan supaya adil.. hahaha.. enggalaaah, gw nyoblosnya cuma sekali kok.. tidak kurang, tidak lebih.. gw khan ingin berjalan fair

krn si adek dapetnya yg di rumah eyang itu, saya nyoblosnya yang di TPS deket rumah eyang,.. biar sekalian katanya.. jam 11-an baru nyoblos..

nunggu dzuhur, dan abis dzuhur gw bertolak ke daerah tendean.. mo lunch di sana.. kami makan di RM Ma Pinah.. taunya dari tabloid kontan yang saat itu bilang kalo menu nasi kerikilnya unik dan enak.. tapi pas dateng ke sana, mba2 nya bilang kl menu tsb udah abis.. kami sangat2 meragukan pernyataan tsb, dengan alasan pas dlm perjalanan berangkat si restoran blm buka.. tp dlm jangka waktu kurang dr 3 jam, menu tsb ud abis. hmm, apa nasi kerikilnya ga dibikin yg baru alias sisa kmaren krn yg masak libur nyoblos. atau ada yg ngeborong tu nasi. kl dalam keadaan wajar, kayaknya ga mungkin deh kl udah abis..


suasana tempatnya menurutku rada gloomy, ga enak lah.. selain itu, makanannya (lauk pauknya) menurut gw biasa aja, cenderung ke kurang enak.. hehe.. maap.. tp bukan berarti ga enak lho.. tp menurutku makanan buatannya si mba lebih enak..

setelah itu, kami meluncur ke tempat pangkas rambut yg terletak di depan labshool kebayoran baru. barber langgananku namanya pak tohir.. eh eh, ternyata calon gubernur yg aku pilih, dulunya itu langganannya tukang pangkas rambut langgananku lho... di blog ini rasanya aku pernah cerita kl orang2 yg langganan sama beliau itu banyak yg menjadi sukses entah bagaimana, hehe.. .. si bapak cagub itu tidak menjadi langganannya lg mungkin krn si tukang pangkas rambut ini pindah tempat kerja.. dan sepertinya banyak langganan lamanya yg tidak tahu kemana pa tohir pindah..

abis potong rambut, si mami pengen liat masjid kubah emas.. jadilah kami pergi ke sana.. masjidnya menurutku mewah (ya iyalaah).. tapi sangat tidak asri.. dibangunnya masjid ini tentu menimbulkan pro dan kontra, tapi saya lagi tidak ingin membahas ttg hal itu.. hehe..

and i just want to ensure you.. yes, it is.. it is really made by gold.. entah cm dilapisin atau bgmn.. tp kinclong banget daah..







OOT bentar :P
congrats utk si adek, karena keterima di IPB.. berarti dia akan tinggal di asrama atau ngekos utk setidaknya 4 tahun ke depan dong? berarti rumah akan menjadi sepi.. hmm, kok gw jadi sedih.. my mom pasti merasa lebih sepi, khan soalnya selama ini yang doyan ngomong dan cerita2 itu si adek...

dan gw menjadi berpikir bahwa utk 4 tahun ke depan, mungkin gw akan tetap tinggal di rumah (kesannya kayak mo kabur dari rumah :P).. dengan artian, ga akan ngantor jauh2 dan ga akan sekolah jauh2 utk sementara waktu.. coz kasian my mom ga ada temen.. kecuali kl emang disuruh..

Labels: , , ,


2 Responses to “My 0808”

  1. Blogger Sidicx The 10 

    Ya...wah postingan lo mirip sama postingan gw...pas gw ngasih poto kartu pemilih gw...tapi bedanya kalo gw depan belakang kartunya...

  2. Blogger RabZ 

    yups.. khan emang terinspirasi dari postingan lo.. hehehe

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.