My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Liburan yang datang lebih cepat


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



This Saturday, It's like just having fun. Walaupun sebenernya rada" bersalah juga mengingat bahwa banyak hal yang "semestinya" gw lakukan.. hehe..

Pagi", pergi berenang.. Tadinya sih cuma mo nganterin adek.. Tapi gw tergoda juga akhirnya untuk ikutan berenang. Hmm, udah berapa taun ya gw ga berenang? Udah lama banget pastinya. Dan gw ngerasa nafas gw jadi jauh lebih pendek. Trus entah kenapa, gw jadi ngerasa agak pusing setelah beberapa lama berenang. Berhubung gw ga mau ambil resiko sakit saat UAS, gw sudahi saja acara berenang hari itu..

Habis berenang, ternyata kita diberi sarapan udang yang gede-gede.. Padahal di rumah udah sarapan.. Tapi masak gw tolak udang yang menggiurkan itu? hehe..

Gw pergi potong rambut ke tempat potong rambut langganan di Crown Pax.. Well, gw emang ngerasa rambut gw udah panjang dan bahkan kepala gw jadi terasa berat. FYI, gw baru tahu kalo tukang potong rambutnya itu sudah menekuni profesinya sejak tahun 1964. Kliennya banyak orang jepangnya. Beliau setia menekuni pekerjaannya sampai sekarang. Dan setau gw, langganannya sekarang sudah jadi orang" besar, salah satunya adalah Soebronto Laras. Tempat dia bekerja sekarang (Crown Pax) juga punya salah satu langganannya.

Nyari makan siang ke warung yang namanya Hilltown Steak di daerah Wijaya. Berhubung blm tau tempat pastinya krn baru baca resensinya di tabloid kontan, jadinya kita cari" dulu. Sayangnya ga ketemu -_-. Mungkin adanya malem" kali ya.. Jadilah kita caru tempat lain. Dan tujuan selanjutnya adalah Tee-Box Cafe. Keluarga gw suka banget makan bakwan di situ. Karena selain murah, rasanya juga enak. Untuk makanan selain bakwan? Hmm, ga tau ya. Katanya sih harganya muahal, so kita ga pernah nyoba..

Setelah itu balik ke rumah dan tidur siang.. Aah, senangnya kalo "ngga ada" beban.. hehe..

':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'':.:^:.:'


Hari ini UAS pertama dijalankan.. Hasilnya? Mana gw tahu.. Tapi yang pasti gw mengerjakan dengan kepala pening dan idung srot-srotan.. Gejalanya udah muncul dari hari Minggu. Tapi baru siang itu puncaknya. Pas banget saat UAS SC.

Gw merasa sangat bersalah sama Anak KI 2005.. Huhu, maafkan kalo ga sempet asistensi.. Dan gw baru inget kalo seharusnya gw bisa melaksanakannya tadi pagi jam 8..

Akhirnya di rumah gw ada DVD player!!!! Hahaha.. Akhirnya keluarga gw selangkah berjalan mengejar ketertinggalan, hehe.. Hmm, akhirnya gw ada tujuan saat liburan: salah satunya adalah berburu DVD.. hoho..

~really excited that Hingis win her first tournament after 3 years of retirement. =)




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.