Thursday, March 01, 2007

mynet is goin' lambret

Udah lama ga update.. dan sekarang update-nya cuma seiprit.. Ini karena mynet yang lagi nyebelin.. mudah2an bisa kembali pulih jadi cepet. Amiiin..

[updated]
Hmm, sebenernya sih gak terlalu signifikan. Tapi masak ya pernah cuma 12.9 kbps menurut bandwidth meter. Yang berarti bahkan lebih lambat daripada dial-up T__T. Terus kalo download rapidshare biasanya 17.6 (based on firefox d'loader), sekarang maksimal cuma setengahnya. nonton dari youtube juga sekarang mati2an.. huhuhu.. ada apa dengan mynet? mudah2an ga berlangsung lama deh..

Apakah gw sudah menjadi internet addict ya? huhuhu.. Rasanya ngga segitu amat kok..

6 comments:

tachu said...

hohoho makanya pake broadband ^^

rabindra said...

hmm, yang dimaksud dengan broadband itu apa ya?

Kl yang dimaksud adalah from cablevision, u should try and then give comment later.. hehe..

aarrgh,inet nya melambat.. T__T

Anonymous said...

betuuuuulllll

gw jg pake mynet. terhitung dari tanggal 30 maret malem (paginya gpp) download speed turun setengahnya. yg tadinya gw bs download 35-50 kbps (rata2 40an kbps) pake download accelerator, sekarang cuma bisa 10-24 kbps (rata2 19kbps)... uda gw tlp customer care nya sih, tinggal nunggu respon

trus yg gw bingung, mynet itukan ngeklaim kecepatannya SAMPAI DENGAN 256kbps yg artinya maksimal 256kbps. tapi pas gw cek di http://10.255.2.3 (Kabelvision Speed Test) dibilangnya koneksi kompie gw 310kbps ??????. apa jangan2 tuh situs boongan??... tapi pas gw cek di "www.pcpitstop.com" kecepatan rata2nya 120kbps

anyway back to topic, apa karena koneksi buat wilayah indonesia lagi turun ya?

rabindra said...

IMHO, perbedaan kecepatan itu mungkin krn letak server si bandwidthmeter nya. kalo servernya ada di indo, pastinya lebih cepet. Nah, sptnya Kabelvision speed test itu ada di Indo, so bakal lebih cepet. CMIIW..

Nah, dia bakal lebih takut dikirain boong kl dia naro lebih tinggi, tapi taunya aslinya lebih rendah. apalagi itu khan biasanya fluktuatif.

Maulana Kurniawan said...

Idem, gw pake mynet, mulai mei melambat..cuma dapet maks 14kBps...biasanya 38kBps juga tembus tuh, nonton youtube lancar. sekarang nunggu loading kayak keong!!!

Gw didaerah lippo karawaci utara, lu pada dimana ne lokasinya?

rabindra said...

I'm @ pumpkin hut, hehe...

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"