My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Ketiduran


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Errr, mungkin kata 'tertidur' lebih tepat kali ya.. tp biarlah.. Udah beberapa hari ini saya ketiduran di depan komputer. Bahkan, nungguin komputer nyala aja kadang2 ketiduran. Kadang2 pengen jg sih tidur di kelas, hehe.. Tapi kenapa kalo di kelas malah susah tidur ya?

Ketiduran dapat berefek pada kacamata yang jadi agak2 rusak, dan tentunya produktivitas yang sedikit berkurang. Sedikit? Karena walau bangun pun, kadang2 ga guna juga :p.

Oya, tapi sekarang saya bisa menanggapi masalah ketiduran itu dengan lebih arif dan bijaksana. haiah, bahasanya.. kalo dulu ya, kl ketiduran, pasti udah panik dan mengutuk-ngutuk diri sendiri kenapa bisa ketiduran. apalagi ketiduran sehingga kelupaan belajar nonton program tivi kesukaan. Rasanya nyesel bgt.

Sekarang? udah engga segitunya. Kalo emang udah berdoa dan berusaha untuk ga ketiduran (mis: minum kopi, berhubung saya ga suka minum kopi, paling2 diiring makanan pembuat bodoh (snack bervetsin)), tapi masih ketiduran jg. Yah, anggap aja itu untuk kebaikan kita sendiri. Tubuh kita jg ada batasnya tho. Mungkin kl kita berhasil ga tidur, malah jadi jatuh sakit dan rencana yang kita buat jadi jauh lebih kacau.


Amazing Race Asia eps. 4

Dan saudara-saudara, kali ini diadakan di Australia. Agak melenceng dari tebakan saya sih. males nge-review secara detil. Cuma bbrp snapshot aja..

a. karma berlaku. Ada peserta dari India yang ngedorong peserta dari negara lain sampe jatuh. tapi dia bersikap seakan2 ga knapa2. akibatnya, dia nyasar jauh pas naik taxi nya, hahaha.. dan utk beberapa saat dia berada di urutan terakhir. sayangnya dia berhasil ngejar -__-#

b. ternyata unpredictable banget. tadinya gw kira si Indihe itu bakal terus di belakang. taunya dia bisa ngejar. terus yg telat bahkan bisa tiba2 duluan krn faktor jadwal kendaraan: kendaraan yg lebih dulu berangkat, kecepatannya lbh lama sehingga bisa disusul.

c. ada yg tiba2 luka yg sangat menghambat. bahkan terancam ga bisa ngelanjutin lomba.

Overall, ga seru2 amat sih.. lebih suka episode2 sebelumnya. cuma cukup terhibur dengan pemandangannya yang memanjakan mata. terus episode ini kurang lucu, karena Jaq and Audrey udah keeliminasi =(

Ga Jelas

Keselamatan dalam berlalu lintas terancam!! Mengapa? Karena kehati2an di jalan sudah tidak mengiringi lagi. Yups, ini semua karena titi DJ ga mau bareng2 lagi. (lho??)

--
Ah, tidak cocok memang tidak cocok. stupidy dan smarty memang sangat sulit untuk berbaur dan berpadu menjadi satu.

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.