Monday, November 06, 2006

just another yada-yada

Setelah pensil, highlighter, dan bolpen saya hilang, akhirnya tempat pensil saya hilang juga. Hal itulah yang saya pikirkan sampai akhirnya tadi pagi Mas Wiryo yang baik hati memberitahu kalo tempat pensil saya ditemukan. Thanx a bunch Mas Wiryo =). Syukurlah tuh tempat pensil ga ilang, karena ada nilai historisnya. Moral: ternyata poto endut saya di tempat pensil tersebut berguna jg sebagai tanda pengenal, heheh..

Sabtu malem lalu, akhirnya jalan2 ke mal jg setelah sekian lama. Hebat khan? Di saat yang lain kebanyakan nyiapin buat UTS, gw malah jalan2, hehe (iya ngga sih? atau malah jalan2 jg?). Knapa sih gw jalan2? Yah, setidaknya kalo nilai gw jelek, paling engga gw bisa ngeles, huahahaha. Engga ding. Alasannya berhubungan dgn dugaan atas kehilangan tempat pensil itu. Nah, khan aset gw dalam alat tulis menulis nihil. Sebenernya bisa aja sih beli di toko somewhat. Berhubung gw rada rewel dlm alat tulis, jdlah pergi ke toko buku yg gedean *that doesnt mean that I bought it at kinokuniya dkk*

oia, hari itu mola beautiful hut rame beut, kayak labkomp yang dipenuhi orang yg ingin menunaikan tugas menjelang deadline. huhu.. percis kayak pasar.. Pas itu lagi ada promo pre-JakJazz di restaurant-row nyah. Pengen liat sih cuman sptnya tuh tempat rame beut. Jadinya makan di Sapo Oriental. Not as delicious as I tasted years ago..

liat2 cellphone, N73 tuh keren ya. Tapi rasanya itu tll nice to have, dan ga begitu need to have. Btw, ngomong2 ttg HP, ditawarin flexi ma bunda. Sebenernya ga niat ditawarin sih, khan flexinya pade's chauffeur ituh pasca, so sulit dikontrol. jadi, dia dibeliin hp n ruim card yg prabayar. pas hp yg sebelumnya mo dijual, katanya sayang. sehingga gw n adek gw ditawarin. tapi bingung jg.. emang kalo punya flexi buat apa coba? rasanya gw pake HP juga ga sering2 amad.

Pengen jg sekalian nonton. Tapi rame beut. Sasaran film yg ditonton palingan si Denias, khan itu film keluarga n gw pergi ma keluarga. Yang paling bukan sasaran adalah si KA alias kuntil anak. Haduh, gw ga ngerti ngapain jg sih bayar untuk merasakan rasa takut? Addicted to be scared, huh? :P Katanya sih serem banget. Betul ga? Kalo gw nonton palingan liatin Ms Julie ajah :P

Hampir nabrak pas mundur. Ah, gw lupa kalo di tempat parkir itu banyak belokan. Jadi dalam sekejap bisa2 ada mobil di belakang Anda dari arah tak terduga. Huhu. Untung aja ga jadi nabrak.

Ngetik ini sambil nyalain tipih. dan sinetron indonesia itu isinya banyakan marah dan nangis yah? Harusnya di MTV Movie Awards, selain ada penghargaan 'Best Crying Scene', ada juga 'Best Angry Scene' tuh.. gw ama nyokap suka ktawa2 ngebandingin adegan marah2nya.. huehehe.. oya, yang di tipi khan sinetron. sedangkan yg ada award biasanya pelem. yasulah..

Tadi pas kuliah 1512, si bapak cerita ttg KPK gituh. Rasanya kalo gw jadi pejabat2 sekarang jg rada males dan may be sering stress dan khawatir. Okaylah, mungkin Anda bisa bilang "kalo kita ga salah, kenapa harus takut? toh ga bakal diperiksa".. emang sih, kalo ga salah, ngapain juga takut. Tapi walau ga salah pun, kemungkinan untuk diperiksa tetaplah besar. Dan kalo kita emang terbukti ga bersalah, dengan diperiksa saja otomotis nama kita sudah agak tercemar.

Nah, misalnya Bapak A diperiksa tuh. Berita tentang pemiksaan gitu2 biasanya disebarkan dan disumbar2 secara luas di media. Mau ngga mau, gw sebagai orang awam yg ga kenal sama sekali sama Bapak A pasti sedikit banyak udah berpikir yang engga2 tentang dia. Nah, kalo emang ga terbukti, apa terus diumumin? engga khan? yg diinget orang banyak adalah si Bapak A tersebut pernah diduga melakukan hal yg ga benar.

Sama yang bikin ribet lagih, katanya di UU-nya tuh menggunakan kata 'diduga' (harap benarkan kl salah). Jadi dengan ada laporan atau dugaan yg minimal, seseorang itu bisa diperiksa. Entah itu ternyata salah di bagian akuntansi or emang ada penyelewengan di masa lalu or masa depan yg ga ada sangkut-pautnya sama dia, bisa ikut2an dipanggil. susah jg yah ternyata?

Nah, yg enak jadi anggota KPKnya. Apalagi mereka bertanggung jawabnya ke publik, yang tidak ada tingkatan struktural maupun fungsionalnya.. *halah, ngomong apaaalagi si arya. ngalor ngidul ga jelas ginih,, hehe*

3 comments:

Anonymous said...

so, gantungan kunci yang lo jadikan gantungan tempat pensil itu masih ada lah ya?

Anonymous said...

Kuntinya ga begitu bagus menurut gw.. Cuman ngagetin ajah...

Anonymous said...

ra!:
syukurlah masih ada.. senang.. sebenenya nilai historisnya di situ.. gantungan kunci dari sahabat2 gw pas SMA =)

MoMo:
walaupun bagus, saya tetep emoh nonton.. hehe..

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"