Friday, March 31, 2006

hmmmmania

Huehehe.. Aku baru nyadar kalo ternyata pada postingan sebelum ini, aku sangat banyak memakai kata "hmmm".. Knapa ya?

Duh beginilah kalo di rumah terus. Harusnya ngerjain sesuatu, jadinya malah posting blog. =)

Setelah aku amat-amati, orang yang berhasil itu ngga bisa kalo cuma dari bakat alami saja, tapi hal penting lainnya adalah kecintaan dan effort dia terhadap sesuatu itu. Bagaimanapun berbakatnya orang, ga mungkin dia tiba-tiba langsung menguasai ini itu.. At least dia pernah latihan, walaupun mungkin cuma sekali dua kali karena bakatnya itu. Tapi kalo dia ngga usaha tapi tiba-tiba jago, rasanya ngga mungkin.

Terus, orang yang berhasil itu juga orang yang cinta terhadap apa yang dilakukannya. Jadi, dia ngga bosan-bosannya mencoba dan mencoba walaupun sulit dan gagal. So, walaupun ngga berbakat, dia bisa menjadi piawai dalam bidangnya. apalagi kalo udah berbakat dan cinta sama apa yang dilakukannya.. wuiiih.. kesannya cuma cap-cip-cup udah bisa.. well, walau itu pun harus ada usaha jg khan..

jadi intinya, harus suka dan usaha.. huff..

American Idol 5..
The contestants are SUPERB!! Semuanya keren2.. Timbre suaranya bervariasi dan masing-masing punya keunikan sendiri.. Ngga ada lagi yang pitchy.. Hmm, kadang2 ada sih, cuma jarang banget. The best season of American Idol so far.. But, how come Katharine Mcphee in the bottom of 2?

Video Ringtone
Hmm, aku masih ndak ngerti.. emang bentuknya seperti apa sih? di HPku ndak bisa dipasang sih.. Tapi kalau hanya ringtone biasa yang ditambahin video klip, aku masih belum bisa melihat kegunaannya. Bukankah kalau ada telpon harusnya langsung kita angkat ya? kalau nonton video klip dulu, kelamaan dong..

3 comments:

Ra! said...

lo termotivasi sapa sich? kok tiba2 ngebahas bakat dan usaha?? gw juga lagi butuh termotivasi neh soalnya .. T__T

hmmm... (without -ania)

rabindra said...

huehehe.. ngga sih, soalnya kadang2 suka "ngiri" ngeliat orang yg ga ngapa2in tapi lngsung mahir. Well, gw menyadari bahwa ga mungkin kalo ga ngapa2in tapi langsung mahir dgn sendirinya.. hehe.. jadi cm utk membesarkan hati sendiri aja.. =P

btw, blog loe koq jadi kayak papan pengumuman ya?? huehehe..
~ sorry, no hard feeling.. =)

Ra! said...

ember... soalnya gw gak ada niatan posting... segudang cerita cuma nyangkut di kepala dan hati.. sekalinya lagi OL malah nemu hal-hal yang perlu dimumkan.. padahal, jelas2 sejak hijrah jadi symphozi dah gak pernah ada pengunjung... kasian deh gw..

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"