My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Welcome My Nu HP.. =D


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Alhamdulillah, akhirnya ganti HP juga.. Mumpung harganya lagi turun. Sebenernya sih rada was-was juga, takut2 akan lebih turun lagi. Tapi dipikir2, kalo ditunda2 terus, kapan belinya?? Ya udah, akhirnya jadi beli juga tuh HP. Setelah terombang-ambing penuh ketidakpastian, akhirnya gw belinya HP yang itu. Hehe,koq jadinya gw kayak ngikutin saran loe lid.. Padahal awalnya gw ngga pengen beli yang model itu, hehe.. Tapi gw puas koq =).. Soalnya beda bgt sama HP gw yang dulu, hehe..




Oya, HP gw yang lama gak dijual.. Pas mau dijual, si penjualnya bilang:”Waduh, sayang kalo dijual. Soalnya harganya murah banget.” Ya udahlah, ngga jadi dijual. Dan sekarang HP itu nganggur.




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.