Monday, January 02, 2006

Welcome My Nu HP.. =D

Alhamdulillah, akhirnya ganti HP juga.. Mumpung harganya lagi turun. Sebenernya sih rada was-was juga, takut2 akan lebih turun lagi. Tapi dipikir2, kalo ditunda2 terus, kapan belinya?? Ya udah, akhirnya jadi beli juga tuh HP. Setelah terombang-ambing penuh ketidakpastian, akhirnya gw belinya HP yang itu. Hehe,koq jadinya gw kayak ngikutin saran loe lid.. Padahal awalnya gw ngga pengen beli yang model itu, hehe.. Tapi gw puas koq =).. Soalnya beda bgt sama HP gw yang dulu, hehe..




Oya, HP gw yang lama gak dijual.. Pas mau dijual, si penjualnya bilang:”Waduh, sayang kalo dijual. Soalnya harganya murah banget.” Ya udahlah, ngga jadi dijual. Dan sekarang HP itu nganggur.

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"