Monday, January 02, 2006

uwaaaah.. deadline..

Hmm, gw ngerasa perut gw membuncit deh sepulangnya dari bandung.. Kenapa ya? Padahal biasanya berat badan gw selalu aman terkendali, tapi kali ini koq ada anomali.. udah gitu, perut gw jadi suka mules sendiri *iya laah, masa’ mules berdua*.. hmm, kayaknya gw makan melebihi ambang batas deh.. dan ternyata adek gw mengalami hal yang serupa.. Dan dia ternyata lebih parah lagi.. huahahaha..

Dan akhirnya gw mulai berkutat dengan that beep tugas.. ooh, soo annoying.. gw pengen libur. Khan udah selesai UAS.. Tapi tetep aja.. Kelompok gw kebagian point 3,4,7.. dan karena bingung yang mo diubah yang mana.. jadilah gw mencoba yang point 6.. Gw berusaha 3 hari 3 malam, bahkan sampe puasa mutih segala untuk membuatnya.. Akan tetapi, kodingan gw tidak dipake.. Bahkan dilirik pun tidak.. T_T.. Yaah, at least gw udah rada ngerti..

Hari kamis-nya masih belon jadi.. Kalo gw sih santai aja, mengingat gw sama sekali ga ada target untuk tugas ini. Dapet nilai ya syukur, engga dapet ya gapapa.. Tapi karena tanggung jawab moral :P, gw menemani teman2 sekelompokku tercinta di asrama.. hmm, ternyata pakai desktop itu top banget.. apalagi pake memori 512.. wuzz wuzz wuzz.. hasilnya keliatan: sukses atau engga.. Kalo pake laptop, keburu ubanan saking lamanya..

Tanpa HP, hidup ini memang bisa terasa hampa dan terkadang menyulitkan.. Gw lupa ngasih tau nyokap gw kalo gw pulangnya malem.. dan beliau tampaknya cukup ketar-ketir karena jam stgh 11 malem, HP seorang kawan berdering.. ternyata dari momo.. dia ngasih tau kalo nyokap nyariin.. maap ya ma.. thanx banget momo.. salut banget bisa ngelacak keberadaan gw: mulai dari telpon dipo, rendra, sampe akhirnya dpt telpon hendra.. sekali lagi thanx a lot!!!

Tapi gw saat itu bener2 ngerasa useless, walau terkadang ada enaknya juga sih ngga ngapa2in, huehehe.. lalu jam setengah dua belas malam lewat dikit, kita ke kampus naik motor.. dan untuk mengejar waktu, motornya dikebut gila-gilaan.. sumpah, sulit diungkapkan dengan kata2.. tengah malem naik motor ngebut2 hanya buat ngumpulin PL .. Iya, cuman buat tugas PL, bukan ujian yang tentu saja bobot nilainya jauh lebih gede.. Dan tentu saja tidak menyangkut jodoh, rizki, apalagi hidup mati kita.. Tapi sampe segitu hebohnya.. Ckckck.. Udah gitu saat malam jumat lagi shg gw rada2 serem aja pas ngelewatin kuburan, hehe.. Tapi tetep aja, tekad untuk ngumpulin tugas sudah bulat walau dihadang apapun.. xP.. unforgettable moment deh pokoknya..

Kita mo ngumpulin via ruang senat, karena lab udah ditutup.. dan ternyata di sana ada sang admin komp senat beserta kawankawan.. dan dapet kabar kalo deadline diundur jadi hari jumat jam 8.. fiuuh, plong rasanya.. kita langsung beranjak pergi ke asrama.. eiits, ,not so fast.. kita diberi wejangan, dinasehati, dan diwanti-wanti oleh satpam-satpam.. intinya, kalo udah jam 11 sebenernya ga boleh keluar masuk lingkungan fasilkom dengan alasan keamanan.. *iya bapak, siapa sih yang pengen jam 11 masih keluyuran keluar masuk fasilkom.. mendingan mah bobo di rumah.. enak..* terus kalo mo nginep di fasilkom, bilang2 dulu sama satpam biar didata, dan sebagainya dsb.. well, tapi makasih banyak soalnya kita udah diizinin keluar masuk.. =)

Nah, perbaikan dilanjutkan.. dan gw masih *dan akan selalu* useless di situ.. karena itu, gw sempet tidur selama krg lebih satu setengah jam.. lumayan khan?? Hehe.. sorri ya kawan2.. daripada gw ngerecokin kan mendingan gw tidur. Gw Cuma melongok, baca novel *karena ga ada komik*, baca buku statistiknya alan *what??? Engga, ini cuman buku stat simple koq, walau tetep aja bikin ngantuk..*

Jam setengah 8, kita chao ke kampus again.. sampai saat ini, gw ga tau, ga pengen tahu, dan tak ada sedikitpun perasaan ingin tahu tentang nasib tugas PL gw.. Yang penting udah tuntas tas tas tas tas.. ga peduli apa hasilnya.. dan thanx banget utk kawan2 sekelompok dan juga untuk afif yang udah minjemin kamarnya pada qta berlima..

Abis itu sarapan pagi.. dan lagi asik2nya makan, minuman gw dilalerin.. sial.. kunyahan dan asam lambung gw berikan sebagai hukumannya.. wahahahaha.. engga lah, gw blm segila itu..

Badan gw rasanya udah lengket2 banget.. kayak pas ikut MK.. salah satu to-do-list dengan prioritas paling tinggi adalah mandi.. tapi karena waktu sholat jumat udah deket, ditundalah kepulangan gw.. hiks,padahal udah heavily sleepy nih..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"