Monday, January 16, 2006

My score...

Hhhh.. akhirnya tadi gw buka juga tuh URL pusaka: “akademik.cs.ui.ac.id”.. Itu adalah situs tempat mahasiswa UI bisa melihat IP dari masing2 mata kuliah yang telah diambilnya.. Sebenernya, merupakan pantangan bagi gw untuk membuka situs tersebut sebelum waktu pengisian IRS, tapi entah kesambet apa gw tadi pagi. Alhamdulillah, isinya not bad.. Walau ada juga yang under expectation.. Tapi sepertinya gw emang harus bersyukur.. I tought it’s good for subjects which I couldn’t really enjoy it even for a second =).. Wis ah..

Tadi gw diceritain sesuatu.. Ah, wish I could stay in Bandung a lil’ bit longer.. Eh, Jumat pagi gw diajakin ke Bandung lagi.. Ikutan ga ya??

Hmm, bikin rencana jalan2 aja susah amat sih.. Ada yang ini lah, itu lah.. Terus ada yang mo liburan ke Jogja lah, apa lah.. Kapan dunk bisa jalan bareng??

Gw ganti layout blog.. Tapi koq rada aneh ya?? Nanti2 aja deh dibenerin lagi..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"